Achievement 4 • Applying Markdown oleh @nicen-cake

in Steem SEA3 years ago (edited)

images (22).jpeg
Sumber Gambar

Beberapa waktu lalu saya membuat postingan achievement 1 dengan mengikuti petunjuk dari komunitas steemit. Silahkan cek postingan achievement 1 saya disini

Step by Step

Setelahnya saya pun mengikuti langkah demi langkah dalam menyelesaikan achievement dari komunitas steemit agar akun saya tidak dianggap sebagai akun palsu.

  • Langkah yang pertama tentunya post pengenalan diri ditambah secarik kertas yang bertuliskan steemit dan foto selfi untuk membuktikan diri real.

  • Langkah kedua yaitu menjelaskan tentang keamanan dasar di steemit.

  • Langkah yang ketiga yaitu tentang plagiarisme dan etika penulisan di steemit.

Semuanya telah saya rangkum dalam tabel dibawah ini

AchievementTautan
Achievement 1Tautan
Achievement 2Tautan
Achievement 3Tautan


Pada post pengenalan diri saya juga tidak menyebut nama akun orang yang telah memperkenalkan steemit kepada saya karena saat itu saya tidak tahu nama beliau, sebagai gantinya saya hanya menyebutkan nama panggilan abang tersebut yaitu bang Yos. Dan Ternyata Nama Akun Abang Tersebut Adalah...! @daiky69 saya menghubungi dia via Instagram dan menanyakan nama akun dia.

Ini adalah postingan achievement ke 4 saya untuk memenuhi persyaratan komunitas steemit. Saya berharap postingan ini dapat diterima dan ditinjau oleh moderator. Saya juga baru tahu ternyata ada banyak Markdown yang dapat kita lakukan di steemit
Saya baru belajar tadi cara membuat Markdown steemit yang saya baca di postingan orang lain yang sudah senior. Saya pun kaget ternyata ada banyak sekali tatacara penulisan dan Markdown di steemit ini, hanya saja saya hanya membuat dan menulis beberapa Markdown saja pada postingan ini sebagai pelengkap syarat untuk mengajukan achievement 4.



Sekian dan Terima Kasih


Sort:  
 3 years ago (edited)

Semoga berhasil nicen. Fokus bak steemfood Manteng Peuget post tapi peu abeh achievement aju ile Mahana han diakui dan han ji terimeng post bak komunitas steemfood. Peraturan baro sabat.

Oke makasih bg..
Bg paken post long hnan ji review ile kop trep ka?

 3 years ago 

Hahaha bak komunitas newcomer Peuget post bek bak steemsea hhhhhh

Ok bg makasih hehe tuwo Nicen bg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.032
BTC 60972.25
ETH 2632.93
USDT 1.00
SBD 2.57