You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game Season 3 (better life); Minggu 1 November 2020; Preman Ek Linot memang paten

in Steem SEA4 years ago

dekat dengan kampungnya @anroja, dek @ikhsan01 dan @nazarul (3 steemian yang telah sukses saya tipu dengan gaya ek linot)

@anroja @ikhsan01 ini urusan kalian berdua, saya lebih memilih melarikan diri besok, dalam 12 tahun terkahir saya adalah pereman di sini ,Itu semua lenyap setelah dirinya datang..

Sort:  
 4 years ago 

Tenang saja @nazarul.
Masalah ini biar saya yang urus, nanti kalau pak @el-nailul minum kopi di kantin saya, akan saya kasih gula special.
Gula itu saya minta sama pak dokter @anroja.
Kalau di minum bisa prak-prek-riek.
Kelar deh urusannya...
😃😃😃

 4 years ago (edited)

Hhhhhhh boleh saja

 4 years ago 

Saya punya gula yang lebih special yang bisa buat dek Ayu klepek-klepek minta di lamar segera

 4 years ago 

Anda harus berhadapan dengan @nazarul dulu.

 4 years ago 

Itu mah soal gampang, babang Arulnya lebih takut kena tinju haji Baka, kalau macam-macam dengan calon mantu idaman, dek @ikhsan01. Sellowww aja daku melangkah melintasi pekerangan dek Ayu...aaaiiihhhhh syedaaaappp

 4 years ago 

Aku rasa bang @el-nailul masih kurang berani berhadapan. Dia lebih mengandalkan black magic, itu yang membuat saya terhipnotisnya dan tertunduk patuh padanya.😤😤😤

 4 years ago 

Itu bukan black megic tapi, getok mejic dipadu padankan dengan ek linot megic. hasilnya dek @ikhsan01 kelang kabut cari bantuan di pagi hari sampai warungnya harus ditinggalkan begitu saja

 4 years ago 

Hahhahaja bang ek linot jangan lupa bawa ya

 4 years ago 

Ahh..itu kan menurut dek @nazarul, sedangkan saya malah merasa kena bully setelah dirimu datang, maka hars segera mencari alasan segera pergi secepatnya biar tidak kalah bulu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41