The Diary Game || Minggu , 17 Oktober 2021 || Weekend pergi ke laut di pagi minggu bersama keluarga kecilku.

in Steem SEA3 years ago

10 % Reward for @steem.amal

IMG_20211017_094207_HDR.jpg

Assalamualaikum, halo sahabat steemians semua dimana pun saja berada semoga kalian semua sehat-sehat saja dan masih bisa beraktivitas seperti biasanya dan tidak kekurangan sesuatu apapun.

Bangun awal-awal diwaktu pagi sekali untuk menunaikan kewajiban diwaktu shubuh dan setelah itu mempersiapkan sedikit perbekalan makanan untuk dibawa kelaut karena hari ini aku sudah mengagendakan jadwal untuk mandi kelaut Rancong dekat dengan pelabuhan PT.PIM (pupuk Iskandar muda) kebetulan hari ini juga hari Minggu dan putriku sedang libur sekolah maka aku mengajak keluarga kecilku untuk mandi di laut untuk menikmati akhir pekan.

IMG_20211017_085528_HDR.jpg

Ketika sampai dipantai laut Rancong aku memesan secangkir kopi panas untuk kunikmati sambil menghirup udara segar dipagi hari, sedangkan putriku tak sabaran untuk segera mandi di air laut dan ditemani oleh istriku, tetapi putraku tidak mau mandi hari ini mungkin karena kurang mod untuk mandi disebabkan gak enak badan.

IMG_20211017_093334_HDR.jpg

Selain bermain air sikakak juga bermain pasir dan juga mengajak adiknya untuk bermain pasir tetapi putraku tidak mau bermain pasir karena dekat dengan suara ombak yang membuat dia terkejut.

IMG_20211017_091403.jpg

Setelah selesai mandi di laut aku beserta istri dan anak-anak menikmati makan pagi dipinggir laut dan kami juga memesan mie goreng sebagai ganti lauk nasi karena kami hanya membawa perbekalan nasi dan telur sambal, menikmati makan pagi dipinggir laut merupakan sebuah momen yang indah ketika menikmati akhir pekan bersama keluarga.

IMG_20211017_093842_HDR.jpg

IMG_20211017_094759_HDR.jpg

Setelah menikmati makan pagi kini giliran anak-anak untuk bermain ayunan yang ada dipinggir pantai tersebut dan ini merupakan sebuah kesenangan bagi anak-anak,tak terasa jam begitu cepat berlalu sehingga saat sedang asyik bermain di pantai jam sudah menunjukkan pukul 11:00 wib dan terpaksa kami harus segera meninggalkan pantai yang indah ini karena matahari yang sudah mulai sangat terik dan panasnya

IMG_20211017_084330.jpg

Pergi ke pantai diakhir pekan diwaktu pagi untuk mandi di laut merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan dan dapat membuat kita awet muda, karena dapat menghilangkan beban pikiran yang berlebihan dan susah gelisah akibat permasalahan yang sedang kita alami, ini merupakan salah satu refreshing yang bermanfaat untuk ketenangan jiwa dan pikiran, buat teman-teman yang penasaran bisa mencobanya minimal sebulan sekali atau pun seminggu sekali lebih baik.

Ketika menjelang siang hari kami baru pulang kerumah dan sempat singgah di rumah saudara yang ada disekitaran batuphat barat untuk menyerahkan baju pesanan yang dipesan di online shop istriku, ketika sampai dirumah aku segera mandi untuk membersihkan sisa-sisa air dan pasir laut yang menempel di badan, dan selanjutnya aku menunaikan kewajiban diwaktu dhuhur, dan beristirahat sejenak untuk menghilangkan capek dan lelah setelah setengah hari bermain di pantai bersama anak-anak.

Siang hari ini sampai sore hari aku hanya beraktivitas dirumah saja mendekorasi ulang dapur yang sudah berantakan,dan sampai malam hari tiba aku tidak pergi kemana-mana hanya bersantai di rumah sambil mengajar anak-anak mengaji setelah itu aku duduk di bangku santai untuk memeriksa wallet steemit dan Alhamdulillah ternyata ada sedikit rejeki, rencananya aku ingin melakukan power up sebagian penghasilanku disteemit sebagai bentuk dukunganku untuk platform steemit yang kita cintai ini, dan sebagian lagi aku lakukan pencairan dana lewat market poloniex, dan selanjutnya aku tarik uangnya lewat market tokocrypto dan rencananya dana ini akan kumanfaatkan untuk kenduri maulid menyambut kelahiran nabi besar Muhammad SAW.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat dan saat selesai aku berhasil menarik sejumlah uang kerekening bank BSI ternyata malam sudah semakin larut dan aku segera beristirahat untuk memulihkan stamina badan yang sudah lelah dengan berbagai kegiatan seharian penuh.

Salam sepesial pada kesempatan ini buat @sultan-aceh yang telah mendukungku ,saleum meuturie manteng keu droneuh . . . . !🙏
Bila ada kesempatan saya ingin ngopi bareng sambil menimba ilmu lebih dalam tentang steemit bersama anda...😀

Terimakasih dan salam hormat kepada:

@anroja

@muzack1

@nazarul

@radjasalman

@heriadi

@el-nailul

@ernaerningsih

@curiesea

@nadilchairi

@green07

@ikhsan01

@sisol

@herimukti

@mirzamg

@cicisaja

@firyfaiz

Dan terimakasih juga kepada semua sahabat steemians yang tidak mungkin saya sebutkan namanya satu persatu disini.

About me

By @nawarnizam

Sort:  
 3 years ago 

Hari minggu yg menyenangkan bersama keluarga, selamat berbahagia, bersama keluarga.

 3 years ago 

Menikmati kebersamaan bersama anak-anak dan melihat mereka berlarian di pasir menjadi kebahagiaan orang tua yang tiada Tara. Selamat berbahagia...

 3 years ago 

Benar sekali pak @zoelgood, semua orang pasti bahagia bila merasakannya, terimakasih banyak telah bersedia singgah di postingan saya...🙏😀

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66531.19
ETH 3487.98
USDT 1.00
SBD 2.63