The Diary Game | April 11, 2023 | Bahkan hampir di habiskan.steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hello everyone, good morning! Welcome back to my diary. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat!

IMG_20230412_011256-01.jpeg

Setelah menyantap sahur pagi ini, aku lansung berbaring setidaknya beberapa jam saja, karena hari ini aku berencana akan kembali ke Banda Aceh, aku mengambil smartphone menghidupkan alarm atau aku akan bangun kesiangan dan aku mulai terlelap tidur. Rasanya seakan baru sebentar tapi bunyi alarm sudah berdering. Padahal 3 jam sudah berlalu, tapi tidur di bawah 6 jam memang menyiksa, aku bahkan sangat susah untuk bangkit, tapi aku harus memaksanya karena harus bersiap-siap.

Perlahan bangkit aku lansung menuju ke kamar mandi, setelah mengguyurkan air, rasa kantuk mulai menghilang, rasa pegal masih terasa. Aku mengemas pakaian ku dan memasukkan ke dalam tas, setelah semua selesai ku siapkan, aku berpamitan kepada bibi dan nenek, paman sudah lebih dulu pergi bekerja. Perlahan aku menarik gas sepeda motor menyusuri jalan perkampungan dan menemui jalan besar Banda Aceh-Medan aku mulai mempercepat laju kendaraan.

Setelah melewati pedesaan hingga perkotaan dan menghabiskan waktu hampir 3 jam, aku sampai ke tujuan. Aku tidak perlu singgah karena rasanya masih sanggup, tapi aku akan beristirahat penuh nanti di sini. Sampai di rumah, aku membersihkan diri dan tidak ada kegiatan lain aku lansung merebahkan tubuh di atas tempat tidur. Kelelahan membuat ku cepat terlelap bahkan bangun di sore hari aku tidak menyadari sudah tidur begitu panjang.

IMG_20230411_175801-01.jpeg


IMG_20230411_175821-01.jpeg

Keponakan yang sedang memancing

Setelah bangun dan melanjutkan mandi, aku menuju ke warung. Aku melihat keponakan yang sedang memancing di samping warung, entah kapan dia datang, dia memperlihatkan ku beberapa ikan kecil, aku pun tertawa dan membuat dia melepaskan kembali ke kolam. Setelah meletakkan satu persatu makanan yang sudah di masak oleh kakak ke rak, aku keluar untuk membeli minuman berbuka di depan jalan yang tidak jauh dari warung, aku kembali ke warung membantu adik dan kakak yang sedang melayani pembeli yang berdatangan.

IMG_20230411_184229-01.jpeg

Saat membeli minuman

Setelah tiba waktu berbuka, kami menyantap makanan yang sudah di siapkan di meja makan. Perut sudah terasa kenyang, aku melaksanakan shalat Maghrib dan bersiap-siap menuju ke Mesjid untuk melaksanakan shalat tarawih. Setelah selesai shalat, aku kembali ke rumah dan duduk sejenak bersama adik.

IMG_20230412_011256-01.jpeg

Bahkan hampir di habiskan

Adik membuat minuman dingin dan membeli snack kuaci, kami berdua makan bersama dan sambil mengobrol tidak menyadari sudah hampir habis bahkan itu adalah kemasan besar ukuran 150gr. Kami membuang kupasannya dan melanjutkan beristirahat.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang selalu mendukung ku.

Sort:  
 last year 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 last year 

Selamat ya dek @nasri99 jadi juara 3 di kontes Steem SEA. Hadiah sebanyak 3 SP sudah di transfer ya

 last year 

Terimakasih banyak bang🙏

 last year 

Sama-sama dek

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46