The diary game Minggu dirumah saja//12 mei 2024//

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?tentunya baik baik saja kan,semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT amin.

Hari ini aku bangun jam 5,40 pagi,saya pun menuju kamar mandi,berhubung saya untuk beberapa hari kedepan tidak bisa shalat dikarnakan saya lagi datang bulan,selesai saya mandi,saya merasa sangat fres,

Siap saya mandi saya pun langsung kedapur untuk menyiapkan sarapan untuk anak dan suami saya,saya masak sederhana saja,tak banyak yang bisa dimasak pagi hari.

Dan sarapan pun siap kami pun makan bersama,siap makan saya mencuci piring sisa kami makan tadi,sedang suami dan anak saya melanjutkan kegiatan mereka masing masing,.

Setelah itu saya melanjutkan,mengepel lantai,tak lupa saya juga mencuci pakaian kotor kami.

IMG_20240512_084437.jpg

Selesai saya cuci pakaian saya pun menjemurnya,cuaca hari ini agak lumayan mendunglah,tapi tak apa karna pakaian kami sudah saya peras tadi,di jemur sebentar pun sudah kering,.

Tak lama kemudian tukang ikan pun datang,saya pun membeli ikan yang saya mau,saya pun melanjutkan membersihkan ikan yang saya beli tadi,.

Saya pun melanjutkan memasak karna jam pun sudah menunjukkan pukul 11 siang,
Dan setelah beberapa menit saya masak,masakan saya pun sudah siap,
Jam pun menunjukkan pukul 12 siang,kami pun makan bersama.

Siap makan saya pun melanjutkan cuci piring sisa kami makan tadi.
Siap semua saya bereskan,saya pun mandi karna agak lumayan lelah tadi dengan segala aktivitas saya dari pagi.

Jam pun menunjukkan puku. 14 siang saya pun beristirahat sebentar untuk melepas lelah yang ada,ya begitulah setiap paginya,tapi saya sangat menikmatinya.

Jam pun menunjukkan pukul 16 sore,saya pun terbangun,karna berhubung saya tidak shalat jadi saya bisa golek golek sebentar,menikmati sisa ngantuk yang ada,hehehe.

Dan akhirnya saya bangun,menuju kamar mandi,siap saya mandi,saya pun berkemas biar cantik,untuk hari ini saya tidak kemana mana,habis mandi saya hanya duduk aja didepan rumah menunggu suami saya pulang.

Saya dandan sedikit menunggu suami saya pulang biar hati dia senang melihat istrinya sudah rapi duduk manis menunggu dia,hehehe.

IMG_20240512_213919.jpg

Jam pun menunjukkan pukul 18 sore suami saya pun pulang,saya menyambut dia dengan senyuman super manis saya,dan dia pun terlihat senang dengan sambutan saya,
Alhamdulillah semoga kita selalu diberi kebahagiaan dunia dan akhirat Amin yarabbalalamin,🤲🏼🤲🏼

Malam pun tiba,saya tak ada kegiatan apa apa,saya hanya menemani anak saya nonton televisi.

IMG_20240512_205532.jpg

Jam pun menunjukkan pukul 10 malam,saya pun mengantuk,saya pun tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebaghagiaan Dunia dan akhirat Amin

Salam,

@nana12

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53