The diary game keseharianku Jum'at//17 mei 2024//

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?Tentunya baik baik saja kan,semoga kita selalu dalam lindungan Allah ,aminn.

Pagi ini saya bangun jam 5,40,saya pun langsung kekamar mandi dan shalat,siap shalat saya pun menuju kedapur untuk menyiapkan sarapan untuk suami dan anak saya,

Sarapan pun siap,kami pun makan bersama
Siap kami makan saya pun mencuci piring sisa kami makan tadi,sedangkan anak dan suami saya menjalani aktivitas mereka masing masing yaitu sekolah dan dinas.

Setelah itu saya pun melanjutkan aktivitas saya yaitu menyapu dan mengepel,tak lama setelah saya siap beberes saya mendengar arda tukang ikan yang datang dengan bunyi klakson khas dia,

Saya pun membeli ikan pilihan saya,yaitu ikan tongkol,rencananya akan saya rendang.
Saya pun langsung membersihkan dan memasaknya.

Dan masakan saya pun sudah jadi dan siap untuk kita makan,jam pun menunjukkan pukul 12 siang kami pun makan bersama.
Siap makan saya mencuci piring sisa kami makan tadi

Setelah selesai semuanya saya pun lekas mandi untuk menyegarkan tubuh saya yang dari tadi pagi sudah menguras keringat dengan segala aktivitas saya sebagai ibu rumah tangga,

Siap mandi saya pun shalat dhuhur,dan melanjutkan tidur siang ,
Jam pun menunjukkan pukul 16 sore saya pun terbangun,dan langsung kekamar mandi dan shalat,siap shalat saya pun berkemas,karna saya akan kekota Panton labu untuk saya berbelanja obat buat praktek obat sederhana kami,

Setelah saya siap berkemas saya pun pergi.
Saya pun membawa motor dengan kecepatan maksimal,sambil menikmati indahnya perjalanan disore hari.
Dan saya pun sampai di toko obat yang saya tuju.

IMG_20240517_184947.jpg

Setelah saya sudah berbelanja saya kepraktek kami,saya pun sampai kepraktek kami yang sederhana ini.

IMG_20240517_184909.jpg

Tak lama sampai dipraktek hujan pun turun,dan Kami tidak bisa pulang dulu,,Rahmat Allah setelah sekian lama tidak hujan ditempat kami,jam pun menunjukkan pukul 18 sore kami pun pulang.

Malam pun tiba,tak banyak aktivitas yang saya lakukan dimalam hari,saya hanya menonton televisi bersama anak saya,jam pun menunjukkan pukul 10 malam saya pun mengantuk dan saya pun tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita sukses selalu dan bisa bertemu di the diary game saya selanjutnya.

Salam,

@nana12

About me

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 17 upvotes, 16 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53