The diary game keseharianku hari ini Selasa//21 mei 2024//

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT amin.

Pagi pun tiba,Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menghirup udara segar lagi dipagi hari ini,
Saya pun menuju kekamar mandi dan shalat subuh,siap shalat saya menuju kedapur untuk menyiapkan sarapan untuk anak dan suami saya.

Sarapan pun siap,Kami pun makan bersama.
Siap kami sarapan saya pun mencuci piring sisa kami makan tadi.

IMG-20240521-WA0013.jpg

Siap saya cuci piring saya melanjutkan kegiatan saya lainnya,yaitu mencuci pakaian

IMG_20240521_081224.jpg

Dan siang pun tiba waktunya saya memasak untuk sarapan siang kami,saya pun membeli ikan yang saya akan masak siang ini.
Setelah saya membeli ikan saya lanjut membersihkan dan memasaknya

Sarapan pun siap,kami pun makan bersama
Siap kami sarapan saya pun melanjutkan mencuci piring sisa kami makan tadi,setelah siap semuanya saya mandi dan shalat dhuhur.

Siap shalat saya memyempatkan waktu sebentar untuk tidur siang,dengan segala aktivitas saya dipagi hari sungguh sedikit melelahkan,namun saya menikmati peran saya sebagai ibu rumah tangga.

Jam pun menunjukkan pukul 15,00.saya pun terbangun,saya lekas kekamar mandi untuk mandi sedikit biar keliatan fres sedikit karna habis bangun tidur.saya hendak kekota Panton labu untuk saya berbelanja obat .

Saya pun berkemas,saya hari ini akan pergi bersama teman saya,karna dia juga ada keperluan juga.

IMG_20240521_214713.jpg

Saya pun sudah siap untuk pergi,saya pun menjemput teman saya gak terlalu lama dari rumah saya,kita pun berangkat bersama,
Kita pun sampai dipanton labu,saya pun mengajak bos apotek untuk berpose bersama

IMG_20240521_185906.jpg

Siap kita berbelanja,perut kita pun terasa kosong,kami pun berencan makan mie bakso,maklum sudah jam rawan lapar😁
Kami pun berangkat menuju tempat bakso nya.

IMG_20240521_185852.jpg

Kita pun sampai ,dan memesan mie bakso yang kita pengen dari tadi
Setelah perut kita sudah terisi penuh kami pun berangkat untuk pulang karna jam pun sudah menunjukkan pukul 18 sore.

Malam pun tiba tidak ada aktifitas yang saya lakukan dimalam hari,saya hanya menonton televisi bersama anak saya.

IMG_20240521_200516.jpg

Jam pun menunjukkan pukul 22 saya pun mengantuk dan saya pun tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini semoga kita bisa berjumpa di the diary game selanjutnya .

>Salam,

@nana12

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Rutinitas yang menyenangkan

 last month 

Iya,terimakasih🙏🏼🙏🏼

Congratulations!

Your post has been upvoted by @steemladies.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies

Steem For Ladies

 29 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53