You are viewing a single comment's thread from:

RE: Dan Lagi, Power Up

in Steem SEA4 years ago

hal yang sangat positif yang anda lakukan sebagai seorang steemians yang selalu punya rasa optimis yang sangat tinggi bahwa dunia steemit akan menuju masa keemasannya lagi...

#onepercent
#indonesia

Sort:  
 4 years ago 

Yup,,, saya tipe orang optimis dan positif bang.

Betul bang... Hadir dan aktifnya saya kembali ke Steemit ini bukan di sengaja atau atas keinginan pribadi saya karena jujur saya sudah lupa tentang Steemit yang telah menolong saya. Seperti ada kekuatan yang maha dasyat yang menarik saya ke sini. Seakan Alloh yang membimbing saya kembali ke Steemit. Tujuan nya mungkin, saya di suruh membesarkan nama Steemit kembali. Entahlah, saya sendiri tidak mengerti. Intinya kita wajib berpikir positif ... 😁😁😁. Nikmati prosesnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59583.90
ETH 2578.21
USDT 1.00
SBD 2.48