The Diary game, Selasa 17 Oktober 2023 | " Aktivitas Di Tempat Kerja dan di Rumah"

in Steem SEA9 months ago (edited)

Hallo Steemians

Assalamu'alaikum wr. wb

Haii steemians semua nya, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu ya..
Salam kenal untuk semua..

Pagi ini saya bangun dan langsung sholat subuh, kemudian menuju dapur untuk membersihkan beberapa piring kotor dan botol susu yang belum dicuci, sikecil anak saya masih tertidur, segera setelah selesai saya mulai membersihkan diri dan bersiap untuk berangkat bekerja.

Pada pukul 07.30 ketika saya akan berangkat ke tempat kerja, anak saya sikecil bangun dari tidurnya dan minta dibuatkan susu, saya segera membuatkan susu untuknya, kemudian berpamitan pada suami dan berangkat ke tempat kerja, suami saya bekerja sore hari karena masuk shift, jadi dia dirumah bersama anak saya.

KOLORO_1697561006136.jpg
langit terlihat mendung

Tempat saya bekerja tidak jauh dari rumah, hanya sekitar lima menit, saya naik kendaraan roda dua menuju tempat kerja, dalam perjalanan saya menghirup udara pagi, terasa sejuk dan langit terlihat sedikit mendung. Setelah mengisi absen masuk, sayapun menuju ke ruang kerja dan menyelesaikan beberapa laporan yang tertunda dan belum selesai, hingga tengah hari masuk jam istirahat siang saya menyempatkan pergi ke warung penjual sayuran dan membeli beberapa sayuran untuk di masak.

KOLORO_1697561245260.jpg
menyiapkan laporan

KOLORO_1697560930168.jpg
warung membeli sayur

Tiba di rumah saya langsung memasak dan lanjut makan siang bersama keluarga, tidak lupa saya menyuapi sikecil anak saya. Pada pukul 13.00 saya sholat zuhur kemudian kembali ke tempat kerja lagi. Tiba ditempat kerja salah satu teman saya memanggil saya, dia membelikan saya bungkusan plastik putih dia meminta kepada saya untuk membuka nya di rumah saja.

KOLORO_1697561043603.jpg
lauk dan sayur yang sudah dimasak

Ketika tiba waktunya pulang saya kembali mengisi absensi pulang, terlihat hujan mulai turun rintik-rintik. Setibanya saya dirumah sikecil sudah tertidur saya lalu beristirahat disamping nya.

Sore harinya, sikecil bangun dan melihat hujan turun, anak saya sikecil bermain hujan di depan rumah dia sangat senang.
hingga menjelang magrib hujan belum juga berhenti.

KOLORO_1697561392532.jpg
sikecil bermain air hujan

Memasuki waktu magrib kami sholat magrib dan makan malam bersama, saya teringat bungkusan putih yang diberikan teman saya yang ternyata isinya kue wajik yang rasa nya sangat manis, kami makan kue wajik bersama sambil bermain dengan sikecil, masuk waktu isya, saya sholat isya dan saya melihat sikecil mulai mengantuk, sayapun menidurkannya lalu saya beristirahat.

KOLORO_1697560813193.jpg
kue wajik manis

Terimakasih sudah membaca cerita diary saya, saran dan arahan selalu saya harapkan supaya tulisan saya menjadi lebih baik. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Salam hormat, salam kenal dari saya untuk team dari komunitas Steem SEA @anroja @radjasalman @herimukti @waterjoe


Salam

@mutiaf tentang saya


Sort:  
 9 months ago 

Bagilah wajiknya..😁😁

 9 months ago 

Baiklah kakak, datang ke rumah ya

 9 months ago 

Siip..

This post has been upvoted through Steemcurator09


Team Newcomer- Curation Guidelines For October 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 9 months ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67364.55
ETH 3256.67
USDT 1.00
SBD 2.64