BETTER LIFE-THE DIARY GAME PULANG KAMPUNGsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Hari sabtu berlalu dengan momen tak begitu spesial, karena jeseharian itu aku menghabiskan waktu untuk tidur dari sesudah subuh sampai siang hari. Jam 12:45 saya terbangun dari tidur dengan di sambut sebuah telpon dari kawan saya masrolrazi untuk mengajak saya makan siang di, masrorrazi menyuruh aku untuk menjemputnya di beuringin sebuah kampung di Mereudu Pidie Jaya, kami pun berangkat untuk makan siang di sebuah tempat bakso goyang lidah, saya agak sedikit risau karena ajakanya buka di warung nasi, berselang beberapa saat kami kedatangan tamu dari idi yang dulu jugak pernah mondok didayah Ummul Ayman, setelah berbincan-bincang kami pun memutuskan untuk melanjutkan ngopi di sebuah tempat yaitu di perkantoran Pidie Jaya, setelah melepas kerinduan bersama kawan yang sudah agak lama tak bertemu, aku memutuskan untuk pulang kekampung halamanku di Tiro.

IMG_20210522_141420.jpg

IMG_20210522_140736.jpg
sarapan dengan mie so

IMG-20210523-WA0009.jpg
ngopi di kabin

Saya pulang kekampung agak tergesah-gesah hingga dari jarak yang biasa di tempuh membutuhkan waktu sekitaran 50 menit tapih waktu itu saya sampai di kampung dengan waktu 30 menit, sesampai di kampung kami melanjutkan ngopi di warung kopi kampung, saya beserta kawan sempat juga berbicara masalah steemit, karena kawan saya yang penasaran dengan tingkah laku saya yang selalu melihat ke layar hp sambil mengetik perkata, kawan saya sempat menduga bahwa saya membalas chat whats app, tetapih setelah saya menjelaskan masalah steemit ini mereka baru tau, disana jugak sempat berbincang-bincang masalah saham dan bit coin, karena malam yang semakin larut aku memutuskan untuk pulang ke rumah tercinta buat istirahat.

Alarm tak mampu membangunkan saya pada jam 05:30, sehingga datang sesosok yang telah melahirkan saya kedunia ini yaitu ibu kandung saya sendiri, dengan alarm yang khas yaitu membangunkan saya dengan mengatakan jam udah menunjukkan 08:00, padahai saat itu baru menunjukkan jam 06:00, saya bangun untuk melaksanakan ibadah solat subuh. Saya beserta sekeluarga melanjutkan perbincangan masalah adik kandung aku yang mungkin pada hari senin, akan melanjutkan studinya di dayah Ummul Ayman, setelah itu saya memutuskan untuk kembali kedayah, saya jugak mendapat telpon dari kawan saya yang jugak ingin pergi ke dayah, kami sempat ngopi di Bereunun karena keadaan yang tak memungkinnkan buat melanjutkan perjalanan karena teriknya matahari, kawan aku yang ngopi bersama di bernun, mereka adalah anak kuliahan di dunia politik, dimana mereka menempuh pendidikan di Uin Ar-Raniry Banda Aceh.

IMG_20210523_134109.jpg
ngopi calon politikus masa depan

Sekian cerita hari ini.


Salam @murtaza97

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack1, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

📷 PictureSmartphone
ModelOnePlus3
Android9
Photographer@murtaza97
EditLightroom
LocationAceh, Indonesia
Sort:  

Hi @murtaza97!! Welcome to Steem Community! I hope you enjoy #steemit.

I'd like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post, @cryptokannon will guide you!!

There are many growing communities here that you may want to join.

For knowing about different places, Steem Geography

For music, check out Music For Steem 🎵 .

For writing, Writing & Reviews Community.

Steemit Nursery is a community for you, as Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your Steemit journey.

For photography, World of Xpilar hosts many photography contests.

Please follow @steemitblog for the latest update and news on steem and @steemingcurators for Steem Community contest and challenges.

Have a nice day!

The Steem Greeters Team

Thank brother @belenguerra

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terima kasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64871.83
ETH 2536.52
USDT 1.00
SBD 2.67