The Diary Game | 29 April 2024 | Nonton Bareng Tim Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 di Kesawan kota Medan

in Steem SEA2 months ago (edited)
IMG20240429204706.jpg

Assalamualaikum kepada sahabat steemit semua, apa kabar kamu semua? Senang bisa berbagi aktivitas di @steemseacurator komunitas, saya berharap kalian semua baik-baik saja.


Pada pagi hari saat selesai melakukan aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan rumah yaitu mencuci pakaian dan membersihkan halaman rumah, saya merencanakan ingin melakukan nonton bareng sepakbola tim nasional Indonesia U-23 vc Uzbekistan U-23 di kesawan kota Medan.

Sebelum saya berangkat kesana, saya menghabiskan waktu siang hari di rumah dengan Duduk santai dan bermain game serta membuka beberapa notifikasi sosial media melalui ponsel saya tidak ada kegiatan lain yang dilakukan karena pekerjaan rumah telah selesai saya lakukan.

Saya merencanakan pergi menonton bareng tersebut saat selesai waktu magrib karena pertandingan nya mulai pukul 21:00 WIB. Saat waktu telah memasuki sholat magrib, saya terlebih dahulu melakukan sholat magrib dan setelah itu saya langsung bersiap-siap bergegas menuju ke acara nonton bareng di kesawan yang ada di kota Medan.

IMG20240429184503.jpg

IMG20240429184456.jpg
hidangan nasi ayam penyet
Namun saat di perjalanan saya merasa kelaparan akhirnya saya singgah terlebih dahulu di sebuah warung nasi ayam penyet yang ada di pinggir jalan, saya memesan satu porsi dengan ayam bagian sayap sebagai menu makanan saya. Sambil menunggu pesanan tersebut, saya mengobrol dengan pemilik warung agar waktu terasa menyenangkan. Setelah makanan tersebut siap disajikan, saya langsung menikmatinya tanpa menunggu waktu yang lama makanan tersebut telah selesai saya habiskan.

IMG20240429193253.jpg
saat melakukan antrian untuk pengisian bahan bakar kendaraan

Perjalanan menujunya ke sawan pun di lanjutkan namun saat hampir tiba di acara nonton bareng tersebut saya melihat bahwa kendaraan saya mulai kehabisan bahan bakar jadi saya singgah di sebuah pengisian bahan bakar (SPBU) untuk mengisi bahan bakar kendaraan saya, selama disini memakan waktu hingga 15 menit karena antriannya lumayan panjang.

IMG20240429200758.jpg

IMG20240429200802.jpg
area parkir yang telah penuh kendaraan dari berbagai pengunjung yang telah datang terlebih dahulu ke acara nonton bareng Tim Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23
Saat selesai pengisian bahan bakar kendaraan, saya pun bergegas kembali menuju ke acara nonton bareng dan saat hampir tiba di lokasi saya melihat begitu banyak orang-orang yang ingin melakukan nonton bareng juga, dan saya melihat begitu banyak orang-orang sangat antusias menyambut pertandingan ini, saat di lokasi parkir saya sempat kesulitan karena tidak tau dimana saya akan memarkirkan kendaraan akibat dari banyaknya kendaraan akhirnya saya memarkirkan tempat paling ujung karena disitu Masih tersedia untuk memarkirkan kendaraan.

IMG20240429213343.jpg
IMG20240429202616.jpg
area yang saya tempati yaitu pojok sebelah kanan
Saat menuju ke halaman area nonton bareng, saya melihat sudah ada begitu banyak orang-orang yang datang terlebih dahulu dan memadati area tersebut dan saya sangat kesusahan mencari tempat duduk yang pas agar jangkauan melihat ke layar lebar terlihat secara sempurna akhirnya saya duduk di pojok sebelah kanan karena disitu adalah tempat yang cocok menurut pendapat saya.

IMG20240429201002.jpg
halaman area nonton bareng yang telah dipadati oleh orang-orang yang datang terlebih dahulu

Sebelum pertandingan dimulai banyak orang-orang sudah mulai bersorak karena tidak sabar menunggu waktu pertandingan dimulai dan antusiasme mereka menyambut pertandingan ini, karena pertandingan ini adalah penentuan siapa yang lolos ke final piala Asia U-23.

IMG20240429205928.jpg

IMG20240429213339.jpg
IMG20240429204703.jpg
para penonton mulai bersorak dan fokus saat pertandingan Telah dimulai
Setelah pertandingan dimulai saya melihat semua orang begitu fokus melihat pertandingan ini dan akan bersorak bila ada kesempatan untuk tim Indonesia mencetak goal namun hasil akhir berkata lain bahwa tim nasional Indonesia harus kalah 0-2 oleh Uzbekistan dan selanjutnya harus berjuang mendapatkan juara ketiga yang akan berhadapan dengan tim yang kalah antara Jepang U-23 Vs Iraq U-23 dan saya sangat mengapresiasi perjalanan tim nasional Indonesia yang melangkah begitu jauh di pergelaran piala Asia kali ini dan mengucapkan selamat kepada uzbekistan karena berhasil Lolos ke final piala Asia U-23. Tentu saja ini adalah pengalaman berharga bagi saya karena bisa menonton pertandingan ini secara bersamaan dengan orang-orang banyak dengan penuh antusias dan semangat untuk mendukung tim nasional Indonesia.

IMG20240429201021.jpg

Setelah selesai menonton pertandingan tersebut, saya pun langsung bergegas pulang ke rumah, jarak rumah dengan acara tersebut sekitar 15 Km dan waktu yang dihabiskan selama perjalanan yaitu sekitar 30 menit sesampainya di rumah saya langsung beristirahat agar besok hari dapat melakukan aktivitas lainnya dengan Lancar.

Terimakasih kepada semua Steemian yang telah membaca, berkunjung dan mendukung postingan ini, sampai jumpa kembali stemians..

Keterangan: Semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil menggunakan perangkat smartphone Oppo A5 2020.

Best Regards

@murezac

Achievement 1


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57616.20
ETH 3030.92
USDT 1.00
SBD 2.25