The Diary Game | Rabu, 25.09.2024 "Sibuk dengan dunianya masing-masing"

in Steem SEA2 days ago

IMG20240925110352.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians tercinta, pada hari ini saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada sahabat steemit semuanya, yang telah memberikan up vote kepada postingan saya setiap saat, walaupun postingan saya ini biasa saja. Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari, Rabu, 25 September 2024. Setelah di guyur hujan semalaman, waktu pahi matahari begitu cerah, secerah nya matahari saya bersemangat untuk berkerja pada hari ini.

Saya berangkat dari rumah jam 7 dengan membawa kendara yang kecepatannya cuma 40 sampai 60 KM perjam, disebabkan bensinnya sudah sekarat, serta SPBU nya pun jauh, makanya saya membawa kendaraan dengan kecepatan standar. Sampai SPBU pertama di Lhoksukon saya pun ingn mampir untuk isi bensin, tapi saya lihat antriannya panjang, sehingga saya pun balap lagi ke depan lagi di spbu tempat biasa. Eh sampai di sana pun banyak orang, terpaksa harus antri, sebab memang gax cukup lagi bensinnya. Siap isi pun saya go ke sekolah.

Tidak lama duduk sudah bela, lalu lanjud kegiatan pagi yaitu murajaah jamaai. Karena hari ini ustazah tidak datang, maka saya sendiri di kelas, dan tidak sempat keluar kelas, semua saya handle sendiri, termasuk semua pelajaran ustazah. Siap tahfid saya lanjud pelajaran ustazah Fiqih. Setelah itu mereka sholat dan istirahat, di sana lah ada waktu luang untuk ke office. Di ofgice minum dan makan lalu balek lagi ke kelas, todak lama bel jam terakhir berbunyi, dan mereka belajar tematik sampai jam pulang.

IMG20240925155439.jpg

IMG20240925155457.jpg

IMG20240925155505.jpg

Setelah pulang lanjud les Abg Hatim sama Abg Fatih, abg hatim belajar Tajwid, sedangkan abg fatih belajar Matematika. Siap itu mereka pulang. Dan lanjud les abg Zakki sama Abg Luthfi sampai jam 2. Setelah itu masuk office dan istirahat serta sholat. Lalu pesan nasi sama bg bou, di office kami sibuk prien untuk pjok baca dan juga buat surat untuk ikut kpps. Siap itu kami pun pulang, waktu pulang tunggu ustad Rizki isi bensin di depan spbu, siap itu baru go ke rumah masing-masing

IMG20240925165522.jpg

IMG20240925165540.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro

IMG-20240608-WA0278-removebg-preview.png

Sort:  

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65628.71
ETH 2669.64
USDT 1.00
SBD 2.86