The Diary Game Season 3 (BetterLife) 23 april 2021 | kesibukan saya hari ini

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat malam dan selamat beristirahat bagai mana dengan kabar anda hari semoga sehat selalu ya,gimana puasanya sudah hari ke 11 ramadhan semoga lancar semuanya ya.

23 April 2021 Saya bangun tidur tepat pukul 04.25 WIB. Hari ini saya sedikit telat bangun karena telat melakukan istirahat tadinya. Saya dibangunkan oleh ibu tadinya untuk makan sahur bersama. Saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Setelah itu, saya menikmati akan makan sahur yang telah disiapkan oleh ibu. Ibu telah menyiapkan makanan dan minuman untuk kami makan sahur.

setelah saya makan sahur saya langsung pergi kemasjid untuk sholat subuh berjamaah bersama keluarga dan sahabat,selesai sholat kami langsung pulang untuk istirahat sedikit karna hari ini ada kegiatan pemungumpulan data beasiswa saya bangun jam 10:00 dan saya langsung kekamar mandi selesai saya mandi saya langsung pergi kerumah kawan saya untuk mengajak dia kesekolah untuk membawa berkas tersebut.dan kami langsung pergi kesekolah.

touchmaster_1619149148762.jpg

Perjalanan menuju kesekolah

Sebelum kami sampai di sekolah kami berhenti sejenak di Ponsel sesaat untuk menfoto copy berkas tersebut.
Setelah selesai foto copy berkas tersebut kami langung melanjutkan perjalan kesekolah.

20210423_093007.jpg

Jadi kami kesekolah tidak memakai seragam sekolah karna kami sudah kelas 12 jadi semua sudah selesai soal sekolah jadi kami memakai baju biasa.disini kami diminta untuk membawa berkasnya sebelum tanggaln 25 april lebih dari itu kami tidak bisa lagi untuk membawa berkas tersebut dan beasiswanya hilang.selain kami siswa siswi guru juga semua datang kesekolah.

20210423_095841.jpg

Setelah semua pengurusan beasiswa selesai maka kami langsung pulang dan beristirahat sebentar sebelum azan sholat dzuhur berkemandang.

Selesai saya sholat dzuhur saya langsung bekerja sebentar bersama teman teman saya karena sekarang lagi musim panen jadi setiap sore kami kerja muat padi ke truck besar.jadi kami langsung ganti baju untuk bekerja.

20210423_172116.jpg

Kerja keras adalah kegiatan kerja yang dilakukan secara sungguh-sungguh tanpa mengenal kata lelah, pantang menyerah dan tidak akan berhenti bekerja sebelum target atau tujuan yang dimiliki tercapai. Orang-orang yang kerja terlalu keras juga sering disebut sebagai workaholic.jadi menurut saya kita anak harus bekerja keras agar mendapat pengamalan yang lebih luas.

20210423_170043.jpg

Setelah selesainya kamu bekerja kami pulang kerumah masing untuk melakukan sholat ashar.setelah kami sholat ashar kami pergi jalan jalan sebentar agar pikiran kami lebih tenang.hari saya dan teman teman saya berbuka puasa di jalan karna kami lalai tidak melihat jam rupanya sudah waktunya berbuka dan langsung beli minuman dijalan untuk berbuka puasa.

20210423_184424.jpg

Selamat Berbuka Puasa

Semoga puasa kita lancar semuanya amin
Mungkin hanya sampai disini cerita saya hari ini semoga anda menyukainya.sampai bertemu lagi di Cerita saya selanjutnya.

Postingan ini 10% akan saya donasikan ke pada @steem.amal

Terimakasih kepada :

@steemcurator01
@anroja
@el-nailul
@steem.amal
@radjasalman
@muzack1
@nazarul

Salam hormat
@muliadiaja

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Siap

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

 3 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.

Ini adalah upvote pengganti dari post perkenalan Anda sebelumnya yang terlewatkan oleh kami

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60828.34
ETH 2917.60
USDT 1.00
SBD 2.38