Menerima T-shirt Steem SEA Part 4

in Steem SEA3 years ago

Assalaamu'alaykum,

P_20210322_052643_1_p_1.jpg

[CATATAN] : 80% payout dari postingan ini didedikasikan kepada akun @anroja untuk memperbanyak penyablonan t-shirt anggota Komunitas Steem SEA lainnya.

Berawal dari postingan Pak @anroja tentang perkembangan kaos steem SEA. Disana saya berkomentar berharap mendapatkan kaos steem SEA, dan Alhamdulillaah Pak anroja merespon dengan baik.

Saat itu saya beruntung karena kebetulan Pak anroja ingin mengirimkan kaos steemSEA untuk Bang @alhasan dan steemian Bogor lainnya. Hingga akhirnya saya yang di Jakarta Timur pun kebagian jatah. Mungkin saya orang pertama di JakTim yang menggunakan kaos ini😁.

Kebahagian pun berlanjut saat nama saya di mention oleh pak anroja dalam postingannya tentang T-shirt steem SEA Part 4. Alhamdulillaah nama saya ada dalam daftar penerima kaos yang di inginkan oleh banyak steemian Indonesia ini.

Kemudian Bang alhasan memposting bahwa kiriman kaos steemSEA dari Aceh sudah sampai Bogor. Beliau pun mengabari saya bahwa nanti kaos milik saya akan dititipkan kepada kakak saya @muhamad.dhoank.

P_20210321_184143_1_p.jpg

Dan hari Minggu sore menjelang malam, tanggal 21 Maret 2021 sekitar pukul 18.36, keponakan saya, anak dari muhamad.dhoank, datang dari Bogor membawakan saya kaos yang saya tunggu-tunggu. Membuat saya semakin bersemangat untuk mempromosikan steem disini.

Sekian kisah perjalan kaos steemSEA yang saya dapatkan. Terima kasih banyak dan salam hormat untuk semua pihak yang terlibat. Terutama untuk Pak @anroja, Bang @alhasan dan @muhamad.dhoank.

Salam hormat,
@muldoang

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih mas @muldoang yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

Kereeeenn.. 👏 👏

Mantap

 3 years ago 

Mantap mas..

🙋thank you Bang🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57912.75
ETH 3070.69
USDT 1.00
SBD 2.33