Menerima Paket Kiriman Kaos-Kaos Steem Sea Untuk Komunitas Steemit Di Bogor - Jawa Barat

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210314_231721.jpg
( Kode Plus lokasi Google: FQ4C+XR Cibadak, Kota Bogor, Jawa Barat )

Hello Steemit semua di manapun kalian berada... Selamat malam semua untuk Indonesia bagian barat. Semoga hari ini dan seterusnya adalah hari yang selalu membahagiakan bagi kita semua. Aamiin.

Hari ini kami komunitas Steemit yang ada di kota Bogor - Jawa Barat - Indonesia mendapat penghormatan yang sangat besar dari Steemit dan Komunitas Steem Sea. Karena kami di percaya untuk mempromosikan STEEMIT kepada masyarakat di kota Bogor. Di tandai dengan di terimanya kaos-kaos Steem Sea dari bapak ketua komunitas Steem Sea, pak dokter @anroja dan tim moderator Steem Sea lainnya.

Hari ini saya kebetulan kerja dinas malam. Sekitar pukul 22 malam saya dan rekan saya lainnya @indradianpurnama, @zhiatna dan Tama Priadisna harus keliling patroli mengecek gedung dan seluruh ruangannya. Sampai di loby utama, kami tanpa sengaja melihat bingkisan paket atas nama Alhasan, yang ternyata di kirim atas nama pak Anroja dari Aceh. Kami semua kaget bercampur haru melihatnya.

IMG_20210314_225953.jpg

IMG_20210314_225922.jpg

IMG_20210314_222656.jpg
Menerima paket kiriman kaos-kaos Steem Sea
[ Kode Plus Lokasi Google: FQ4C+XR Cibadak, Kota Bogor, Jawa Barat ]

Selesai keliling, saya langsung bawa paket kiriman tersebut ke basecamp, dan membuka paket tersebut di saksikan kawan seperjuangan saya di Steemit @fadli79. Dia dan kawan-kawan saya yang lainnya juga ingin mendapatkan penghormatan memakai kaos-kaos Steemit Steem Sea. Semoga besok mereka juga bisa dapat kaos-kaos nya, untuk meramaikan komunitas Steemit di Bogor.

IMG_20210314_230929.jpg
Unboxing paket kiriman di basecamp kami

Kami kawan-kawan komunitas Steemit di kota Bogor mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tim komunitas STEEM SEA dan STEEMIT @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08 yang telah mempercayakan kepada kami semua untuk ikut serta mempromosikan STEEMIT di kota kami Bogor dan sekitarnya, Jakarta serta Depok, juga wilayah di kota-kota pulau Jawa lainnya - Indonesia. Karena kebetulan banyak rekan-rekan saya yang sudah tergabung di Steemit ada yang berasal dari Jawa Tengah, dan ada juga yang dari kota Bandung dan kota Sumedang - Jawa Barat.

IMG_20210314_231255.jpg
Saya langsung pakai kaosnya yang keren

Sampai di sini cerita kabar gembira dari kami Komunitas Steemit di Jawa Barat- Indonesia.

Bogor, 14 Maret 2021

Salam bahagia

About me

Sort:  
 3 years ago 

Mantap+keren mas @alhasan!
Sukses terus untuk promo-steem nya👍

Siap mbak, dari awal gabung Steemit saya selalu semangat promo Steemitnya, karena platform Steemit memang sangat luar biasa penuh manfaat 😁😁.

 3 years ago 

Alhamdulillah bajunya sampai dengan selamat ya a'. Semoga kita semua juga selamat dunia akhirat...😊

Iya neng geulis bin cantik.... Insha Allah kita semua pasti sukses dunia dan akherat. Belum bobo neng @firyfaiz, masih online nih 😁😁.

 3 years ago 

Baru bangun nih:D

mantap,tinggal saya ni lom kebagian

Nanti pasti kebagian, tinggal nunggu intruksi ukuran baju ama warnanya dari pak dokter @anroja 😁.

 3 years ago 

Mantap tuh kaosnya,boleh nyoba gak🤭😁

Husss.... Pinjem ama om @sofianiskandar aja, sama-sama dari Sumedang 😂😂😁😁.

 3 years ago 

Hahaha 😅

 3 years ago 

Terima kasih mas @alhasan yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

Sama-sama. Saya yang berterima kasih banyak bisa mendapat penghormatan yang sangat besar ini 😁.

Terimakasih @Alhasan informasinya kiriman kaos Steem Sea sudah datang, terimakasih pa @anroja kiriman kaosnya dan Steemian warga Aceh yang sudah banyak mendukung kegiatan kami di Bogor.

Pak Elsis makin ganteng dan keren, seperti masa muda dulu 😁.

 3 years ago 

Keren mas😀👍🙏

😁😁😁

Alhamdulillaah...
Saya masih menunggu paket selanjutnya..🙋😁

Besok rencananya saya mau kerumah om Mamat, saya titip ke @muhamad.dhoank aja ya, nanti om @muldoang bisa japri ke beliau 😁😁.

Alhamdulillah.. 🤲 Siap pak brow.. 🙏 😊

Oke Kang @alhasan. Terima kasih ya

Nanti libur kerja, jangan lupa liburan ke Aceh mas, saya traktir segelas kopi terbaik ✌️

Insha Allah... Nanti saya pasti liburan. Dan saya ingin sekali mengunjungi Aceh 😁.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57912.75
ETH 3070.69
USDT 1.00
SBD 2.33