The Diary Game Season 3 || 5 April 2021 || Seminar Proposal @akbargani

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr wb
Hay seluruh Steemian dimananpun anda berada semoga kita selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah untuk kita semua.

IMG_20210406_213252.jpg

Seminar Proposal @akbargani


Pada pagi hari saya terkejut terbangun karena bunyi telpon dari @akbargani dia menelpon saya pada pukul 7 pagi dia mengabari saya bahwasanya jangan lupa pergi cepat ke kampus untuk menjadi seorang audien di seminar dia.

Mata masih ngantuk rasanya mager banget untuk bergerak dari atas tempat tidor, dikarena ada janji dengan @akbargani jadi harus bergerak mandi dan bersiap-siap untuk menuju kekampus.

Sesampainya di kampus sekitaran pukul 8 lewat sedikit disana saya melihat belom mulai seminarnya @akbargani jadi saya datangnya tepat waktu. Ada beberapa menit kami berbincang terus dosen penguji sudah datang kami segera masuk dan menyiapkan infocus dan kabel-kabel yang harus di colok.

IMG_20210405_083048.jpg

Persiapan sebelum seminar


Setelah semua persiapan selesai dan saya pun sudah siap untuk duduk eh ternyata kursi peserta audien sudah penuh saya sangat kecewa karena pagi-pagi buta sudah terbangun untuk berangkat kekampus menjadi seorang audien.

Tidak tau berkata apa saya yang sudah membantu memasang alat tapi tidak sempat menonton secara langsung @akbargani menjelaskan isi proposalnya. Setelah melihat kursi sudah penuh saya pun keluar dari ruangan tersebut menuju kantin untuk sarapan pagi.

Setelah selesai @akbargani seminae sayapun kembali lagi untuk memberikan buket dan berfoto-foto. Lumayan lama juga seminar kali ini karena mulainya sekitaran jam 8 lewat dan selesainya pada jam setengah 11.

Tidak lama kemudian kawan-kawan steemian saya pun datang untuk menghadiri seminarnya @akbargani adapun yang datang ada @bedol @siger @ramzani99 jadi mereka datang untuk memberikan apreasi kepada @akbargani karena sudah selesai satu masalah.

IMG_20210405_111344.jpg

Pasukan steemian


Selesai kami berfoto-foto bersama @akbargani kamipun bersepakat untuk duduk di assembly atau tempat marajo baru. Setelah bersepakat langsung kami berangkat bersama-sama menuju tempat tujuan kami.

IMG_6711.JPG

Bermain game


Sesampainya kami disana kami pun duduk santai dengan segelaa minuman dan sambul bermain game bersamam. Sekian lamanya kami duduk bersama baru kali ini kami bermain game rame-rame mungkin karena suntuk atau karena lagi kepengen ngegame.

Setelah dua pertandingan kami bermain maka jam pun menunjukan pukul 3 sore hari jadi karena dari beberapa kawan saya ingin bekerja maka kami pun pulang kerumah masing-masing.

Ketika malam harinya saya dan pacar saya ingin pergi mencicipi nasi goreng seafood jadi saya selepas sholat isya menjempu dia dari rumahnya dan pergi mencari tempat dimana ada yang jualan seefood. Kami pun berputar ntah kemana saja akhirnya kami ke salah satu caffe yang berada di lhokseumawe yaitu cafee teras.

IMG_20210405_203723.jpg

caffe teras


Caffe ini berada di jalan samudra lebih tepatnya di depan rumah sakit kesrem kota lhokseumawe. Karena kami penasaran dengan tampilan unik dari caffe tersebut jadi kami pun mencoba untuk mampir di caffe tersebut. jadi kami disana memesan nasi goreng seafood. Disini tidak hanya ada nasi goreng tetapi ada juga steak dan makanan lainnya yang lebih bernuansa dengan masakan jepang.

Saat sedang menikmati makanan saya ternyata baru tau kalau pemiliknya orang cina dan ampir rata-rata yang beli disini orang cina. Mereka memesan steak dan bermacam masakan yang lebih bernuansa kekoreaan. Selesai kami makan lalu kami mendokumentasikan beberapa foto karena tempat nya klasik dan bagus untuk spot foto maka kami tidak melewatkan momen foto bersama.

IMG_20210405_203003_066.jpg

Berfoto setelah makan


Salam hormat saya untuk:

@anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @radjasalman @inwi

Sort:  
 3 years ago 

Semoga skripsi si Akbar lancar sampai sidang. Kami sekeluarga dulu sering dan suka nongkrong di Kafe Teras. Di sini kita bisa memesan ikan salmon yang cuma di Teras kalau di Lhokseumawe. Steik-nya juga enak. Tapi agak pricy sih....

 3 years ago 

Amiin pak semoga memuaskan, saya baru pertama pak karena ingin mencari hal yang baru jadi saya cobak-cobak pak alhamdulillah di teras makanannyan enak-enak pak

 3 years ago 

Sambil makan, jangan lupa buat postingan tentang kuliner. Jadi, bisa mengurangi pengeluaran buat makan.

 3 years ago 

Hehe iya pak ada saya buat tapi belom rezeki lagi pak, alhamdulillah yang kemarin bapak comen ada di datangin oleh 01.terimakasih pak ayi

 3 years ago 

Tentu bukan karena komentar saya dia datang. Kalau konsisten, insya Allah akan tetap datang dengan sendirinya. Jangan jadikan beban, enjoy aja. Saya meski nol koma nol, semangat tetap 100 persen. Hehehehe....

 3 years ago 

Siap pak terimakasih atas masukan dan saran nya pak, tidak ada usaha yang menghianati hasil ya pak

 3 years ago 

Benar sekali. Setiap orang memiliki jalan sukses sendiri.

good rafi shab

 3 years ago 

Terimakasih antas dukungan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58157.69
ETH 3122.82
USDT 1.00
SBD 2.42