You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game Season 3 || 5 April 2021 || Seminar Proposal @akbargani

in Steem SEA3 years ago

Semoga skripsi si Akbar lancar sampai sidang. Kami sekeluarga dulu sering dan suka nongkrong di Kafe Teras. Di sini kita bisa memesan ikan salmon yang cuma di Teras kalau di Lhokseumawe. Steik-nya juga enak. Tapi agak pricy sih....

Sort:  
 3 years ago 

Amiin pak semoga memuaskan, saya baru pertama pak karena ingin mencari hal yang baru jadi saya cobak-cobak pak alhamdulillah di teras makanannyan enak-enak pak

 3 years ago 

Sambil makan, jangan lupa buat postingan tentang kuliner. Jadi, bisa mengurangi pengeluaran buat makan.

 3 years ago 

Hehe iya pak ada saya buat tapi belom rezeki lagi pak, alhamdulillah yang kemarin bapak comen ada di datangin oleh 01.terimakasih pak ayi

 3 years ago 

Tentu bukan karena komentar saya dia datang. Kalau konsisten, insya Allah akan tetap datang dengan sendirinya. Jangan jadikan beban, enjoy aja. Saya meski nol koma nol, semangat tetap 100 persen. Hehehehe....

 3 years ago 

Siap pak terimakasih atas masukan dan saran nya pak, tidak ada usaha yang menghianati hasil ya pak

 3 years ago 

Benar sekali. Setiap orang memiliki jalan sukses sendiri.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28