The Diary Game 27 November 2023 || Seharian berjualan di kios

in Steem SEA8 months ago

6E6C3E1C-E499-4F24-867F-DBD2B68D5AA6.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja.


Seharian di kios berjualan

08880B18-7938-48C6-8F7F-D9B0A61A2929.jpeg

Hai teman-teman semuanya, Kembali lagi bersama saya Miswar, Pada kesempatan hari ini saya masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Hari ini saya ingin sedikit membagikan ceritab The Diary Game keseharian di kios kelontong, Oke... Lanjut ke cerita saya di bawah ini.

Setelah saya melaksanakan sholat 2 rakaat di subuh pagi ini, Saya pun langsung bersiap-siap berjualan di kios, Menunggu cuaca hari nya cerah saya pun terlebih dulu sarapan pagi agar tubuh saya lebih bersemangat untuk beraktivitas di pagi ini.

Pagi sekitaran pukul 7 pagi saya membuka kios kelontong yanh ada di depan rumah saya, Saya pun langsung membersihkan ruangan kios dan mesusun gelas di, Dan membersihkan area kios sekitarnya, Tidak lama kemudian ada beberapa pembeli yang saya mengurusnya, Hari ini badan saya sudah kembali membaik di bandingkan pada hari yang lalu.

Beberapa kue sarapan siang

81325A9F-2631-47BF-9068-5C360114B0D3.jpeg

9F2C92B0-6AF2-413A-A1C2-E9B1A864D0CE.jpeg

Beberapa jam saya berjualan di kios dari jam 7 pagi sampai le siangan hari saya sibuk mengurus pembeli dan membersihkan ruangan dan barang-barang yang ada di kios maupun gelas kotor, Karena hari sudah kesiangan hari, Setelah saya sholat zduhur dan sarapan siang, Lalu saya melanjutkan lagi berjualan di kios.


Hari Yang Cerah

0C458BDC-853E-4D53-BD0C-2EC2DE514800.jpeg

Siang hari saya masih kegiatan yang sama berjualan dan berjualan, Hari-hari saya sekarang pun penuh dalam kegiatan berjualan, Dari pukul 12 siang saya beristirahat dan sarapan lalu saya melanjutkan lagi berjualan sampai pukul 5 sore baru jam istirahat saya dirumah, Saya lihat cuaca hari ini sangat cerah sekali saya pun dikios merasa panas walaupun ada nya kipas angin.

Sekitaran pukul 4 sore saya membantu keluarga buat memindahkan batu-bata ke tempat yang lebih aman, Batu-bata pun dulu sangat berantakan saya lihat di samping luar dinding kios, Keluarga saya dan abang saya ikut memindahkan batu-bata ke tempat yang lain agar terlihat lebih rapi di area sekitar kios.

Memindahkan batu-batu

EFB5AA5B-D492-4E88-BD19-336131FD0F85.jpeg

6FC0FD18-A60C-493F-BB29-A1B653683C66.jpeg

beberapa menit kemudian selesai merapikan batu-bata, lalu saya melanjutkan lagi berjualan sampai ke sore hari, Sekitaran pukul 5 sore saya masih berjualan sambil membersihkan ruangan-ruangan yang terlihat kotor, Dan banyak sampah yang harus saya membashasmi agar bersih dan nyaman di area sekitara kios.

Tidak terasa hari sudah mulai magrib karena beberapa menit lagi sudah waktu magrib saya pun metutup kios dan beristirahat di rumah sambil menunggu adzan magrib tiba, Karena nanti malam mungkin saya tidak ada kegiatan sama sekali selain berjualan di kios.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, Mungkin ini bisa diberikan cerita the diary game yang berjudul seharian berjulan di kios, Terimakasih banyak atas dukungan dari tim komunitas dan curator lainya telah mendukung dan mensupport saya sampi sekarang ini.


Terimakasih telah berkunjung ke postingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya. Salam hangat dari saya @miswarofficiall.

89402FDB-8D14-49DA-B30C-AA34EC275ACF.jpeg
About Me

Sort:  
 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 8 months ago 

Terimakasih pak WJ👑

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63