The Diary Game 27 Februari 2023 : Kesibukan Aktivitas Masing-Masing

in Steem SEAlast year

09D1A9D1-81FD-4769-BDD0-F685CBD4909F.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemian semua apa kabar hari ini sahabat semua, Semoga hari ini sahabat semua dalam keadaan baik dan sehat wal'alfiat ya Amin.

Oke sahabat semua ketemu lagi bersama saya dan saya ingin bercerita sedikit tentang diary saya pada postingan kali ini, Saya harapkan sahabat steemian semua selalu mendukung saya...kita lanjut kecerita saja ya.

Di pagi hari saya terbagun dari tempat tidurku pada pukul 7 pagi seperti biasa saya selalu mandi di pagi hari agar tubuh saya meresa segar dan lebih bersemangat untuk melanjutkan aktivitas pada hari ini, Dan selesai saya mandi di pagi hari lalu saya bersarapan pagi bersama keluarga tercinta saya selesai saya siap bersarapan di pagi hari.

Dan saya bersantai sejenak di halaman depan rumah sambil sambil menikmati kopi yang saya buat tadi dirumah, Sambilan kopi di pagi pikiran saya sangat tenang meminum kopi andalan saya, dan mungkin pada postingan saya berikutnya akan mengikuti kontes yang di keluarkan oleh pak Wj pada tema yang berjudul kontes kopi, teh dan jus buah, Kalau sahabat semua mungkin berkunjungi ke akun pak Wj dan jangan lupa upvote postingan saya nanti ya hehehe.

Kopi pagi
DEC1D955-3213-4668-96E5-F9DE639758C3.jpeg

Mengurus ayam
6DF2C2E0-A591-4611-B655-1BC041AFD38C.jpeg

Setelah saya menikmati kopi di pagi hari dan saya sedikit melanjutkan aktivitas saya pada sekitaran pukul 10 pagi, aktivitas yaitu membersihkan kandang ayam saya dan merawat memberi vitamin agar ayam saya jauh dari gejala penyakit dan di kampung saya lagi musin penyakit ayam.

Selesai saya selesai meluangkan waktu sebentar bersama ayam dan saya melanjuti membersihkan halaman rumah belakang saya pada tadi malam hujun yang sangat deras angin juga sangat kencang sekali, cabang-cabang pohon jatuh di halaman tersebut cukup berantakan sekali.

Ga terasa hari demi hari menjelang siang pada jam 12 siang selesai saya beres-beresin halaman rumah dan saya menuju pulang ke rumah karena waktu nya sudah menjelang adzan zduhur,sekalian bersarapan karena jam sudah waktu jam istrahat keluarga saya juga sudah pulang berkerja aktivitas masing masing.

Siang hari
3CE233FC-312C-4DF4-A40C-516C6E8110C5.jpeg

Pada kesorean hari saya sekitiran jam 5 saya pergi menuju ke warkop yang saya biasanya pergi untuk berkumpul bersama kawan kawan di sana, dari rumah pun menuju kesana hanya sebentar saja warkop dari rumah saya hanya berjarak beberap metar saja, Sampai disana memasan sebuah minuman kesukaan saya lalu bersantai bersama kawan kawan sambil memain game sebentar, tidak lama kemudian selesai bermain game dan saya membuka akun kesayang saya dan melihat notif notif dari sahabat steemian sambil membuat postingan kontes.

Sibuk dengan aktivitas masing-masing
B7762D34-C58C-4E77-864F-C8406AA44A29.jpeg

Tidak terasa bersantai di warkop hari sudah menjelang adzan magrib dan saya pulang kerumah karena bentar lagi sudah adzan, Semalam saya tidak pergi kemana mana karena badan saya sangat pegal sekali saya terpaksa untuk tidur malam saja agar besok kebangun pagi dan tidak meresa pegal mungkin dan melanjutkan hari hari yang baik di hari esok nya.

033490F8-6BB5-4949-8656-94E04525E3E8.jpeg

Nahh teman teman semua mungkin cukup segitu saja pada postingan saya kali ini dan terimakasih banyak telah meluangkan waktu sebentar untuk berkunjungi ke akun saya ini, Sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya Salam @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64475.77
ETH 2770.60
USDT 1.00
SBD 2.66