The Diary Game 26 Januari 2023 : Aktivitas Saya Hari ini

in Steem SEAlast year (edited)

7B897186-7D49-47E5-A918-CAD87395062F.jpeg
Aktivitas Saya hari ini


Haii sabahat semua apa kabar semoga
sahabat semua dalam ke adaan baik dan sehat ya sabahat, Hari ini seperti biasa membersihkan halaman rumah saya.

Oke temen temen pada kesempatan hari ini saya membersihkan halaman rumah saya. Saya pagi hari ini Bangun di jam 07:25, Saya pun pergi ke semur mau cuci muka saya terus saya sarapan pagi makan nasi goreng yang mama saya masak tadi, Sehabis itu saya ambil alat rumah yang senderhana saja lalu saya pergi ke halaman rumah untuk mulai beraktivitas di halaman rumah, Lalu sampe di sana saya lihat begitu semak batang batang kayu yang belum di bersihin sejak lama, Dan saya pun mengumpulkan batang batang kayu itu untuk saya bakar, sehabis itu pun saya kembali lagi ke rumah untuk mengambil minyak bensin buat saya bakar batang batang kayu yang kering itu, Di situlah saya berkerja angkat batang kayu yang kering itu buat saya bakar, Nahh sampai selesai pun saya berkerja dari jam 08: sampe jam 12:00 Siang.Selesai itu saya pulang ke rumah mau sarapan siang karena nanti saya beraktivitas lagi di jam 2 petang sampai soee nanti, Selesai saya makan saya pun istirahat sejenak sambil main hp, Di jam 2 pun saya kembali lagi ke halaman rumah saya untuk berkerja lagi.

Membersihkan Halaman rumah
30105366-E4A4-4923-AF8D-389D96F154D6.jpeg

1130387D-4BFE-4D30-B0D9-4BF6F8943BF9.jpeg

2C0E860E-D646-4B31-8FA4-B04245522F29.jpeg


Sore pun tiba sekitar jam 4 sore saya kembali lagi ke halaman rumah atau di samping rumah, Di sana saya melakukan potong rumput yang baru tumbuh lalu saya menyapu dengan sapu besi, Setelah nya saya mengumpulkan rumput rumput itu sebanyak banyak nya saya tunggu beberapa hari kedepan kalo sudah kering rumput nya mau saya bakar, Selasai berkerja pun saya pulang ke rumah saya kumpul barang barang saya lalu saya cuciin biar bersih lalu saya menyimpan nya di dalam rumah saya, Selesai itu pun di jam 5 sore saya pergi ke sumur mandi, Lalu saya duduk sebentar di depan rumah saya sambil main hp dan saya buka akun steemit saya lihat notifnya lalu saya memikirkan upload postingan saya tersebut lalu saya apload di Steemsea dengan judul The Diary Game, Setelah duduk santai. Saya lalu siap siap mandi karena nanti malam saya ingin pergi ke kota mau beli sandal sama baju, Nah begitulah tadi Seharian saya di waktu pagi sampai sore. Malam pun tiba Lalu saya siap siap untuk jalan ke kota.

Membersihkan Kandang ayam
DB2C356C-F794-4774-9485-DFB3E09B1E4D.jpeg


Oke temen temen lanjut ke aktivitas malam saya, Pas di jam 20:00 Saya pergi dari rumah mau ke tempat saya sering nongkrong sama kawan kawan saya, Pas saya sampai pun di sana lalu datang kawan aku yang nama nya mulyani lalu dia bertanya sama aku " Disuruh ajarin dia main steemit saya pun bingun kan, saya juga belum begitu paham juga tentang steemit apalagi, Apa lagi kita ajarin orang yang belum tau sama sekali tentang steemit kan susah banget kalo kita ajarin nya, Ya udah deh gak papa Saya ajarin sebisa saya saja atau setau saya saja 'saya ajarin kawan aku yang minta ajarin tadi, Sesudah dia bertanya" Lalu saya ajarin dia untuk membuat akun nya dulu, dan saya pun membantu sedikit cara buat atau daftar akun steemit, sesudah akun siap di buat lalu saya bilang ke dia ini kamu coba buat intro dulu atau perkenalkan diri kamu dulu di steemit, Sesudah kamu intro tunggu di terima dulu di post "newcomers community" dan di sini kita harus rajin menulis dan jangan putus asa kalo tidak ada suka, Aku bilang sama dia yang penting tetap semangat menulis dan jangan suka salin cerita di link atau di google karena di sini harus karya kita sendiri jangan suka plagiat nanti akun mu saya bilang tidak di ferivikasi sama pihak communty se tau saya, Nahh temen temen sesudah saya ajarin kawan saya, Lalu saya pulang ke rumah saya lihat awan pun mulai bercahaya hampir hujan.

Air kolom sangat hijau mungkin besok waktu nya ganti
DC7A85AB-CB68-4912-8208-DEDB260EA24A.jpeg


Oke sahabat steemian semua, mungkin segitu aja dulu cerita saya pada hari ini, Semoga temen temen semua suka dan terhibur, dan selalu mendukung saya di sini Terimakasih...

Achievement01

About me

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI350.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

terimakasih bapak @waterjoe🙏🏻😊

 last year 

Mantap bg👍

 last year 

Thank you for sharing us your simple way of living and I like your place, very peaceful.

🇵🇭🇵🇭🇵🇭🇵🇭🇵🇭

 last year 

Ready, thank you for visiting my account, brother

 last year 

Semangatt terus bang 💪😁

 last year 

iya bg semangat 😊😅