The Diary Game 21 Februari 2023 : Aktivitas Saya Dan Power Up

in Steem SEA2 years ago

7F759473-21B1-4A00-949A-8C94F4792D9B.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemian semua apakabar hari ini sahabat semua,Semoga hari ini sahabat semua dalam kedaan baik dan sehat wal,alfiat ya.

Halo sahabat steemian semua saya akan sedikit bercerita tentang diary hari ini kepada sahabat steemian semua hari ini Dan alhamdulilah sekarang saya sudah punya 600 Steem power pertama saya.

Gak menyangka sekali bisa dapat steem power 600 pertama saya di bulan februari ini ,Ini juga berkat dukungan dari para kurator dan teman teman sahabat steemian semua, Terimakasih ya teman teman semua saya harapkan sahabat semua selalu mendukung saya di platfrom ini.

Ohh iya teman teman, misalkan saya delegasi 250 steem apakah bisa saya delegasi ke komunitas, saya ingin men delegasikan 250 steem untuk 2 komunitas, Saya tidak terlalu mengerti karena saya orang pemain pemula kalau sahabat tahu tolong membimbing saya dan komen di kolom komentar postingan saya ini.

Power up hari ini
55234A8B-CCAE-4E99-903A-8DA3012C55FC.jpeg

1F7B0588-86C1-44F4-99F0-F62CC8F9EEE7.jpeg

Oke teman teman kita lanjut ke diary saja ya... Pada pukul 7 pagi saya terbangun dari tempat tidurk dan saya lalu seperti biasa bersarapan dulu bersama keluarga tercinta saya setalah saya bersarapan seperti biasa juga saya sedikit berkativitas di rumah membantu membersihin rumah bersama ibu saya karena keluarga saya yang lain sudah pergi kerja masing masing.

Bersama dengan ibu saya, Saya membantu menyuci piring,menyapu di halaman rumah dan mencuci baju kotor saya, Setelah saya selesai beraktivitas dirumah karena hari pun sudah menjelang siang, Saya bersantai sejenak di depan rumah saya sambil membuka akun kesayangan saya ini.

Sekitaran pukul 12 siang dan keluarga saya sudah berkumpul di rumah karena sudah waktu jam istrahat kerja dan saya berkumpul barengan mereka untuk menikmati sarapan siang di hari ini.

Memperbaiki kandang ayam
0C1F6D0F-0465-4A8B-BDA6-6AC0E6975569.jpeg

C69F3877-3839-44F4-846F-9F4CEB4788F7.jpeg

2D1A999B-0491-4FE7-A771-1FAE410AC33B.jpeg

Sekitaran pukul 2 sore saya pergi beraktivitas di belakang rumah saya bersama om saya untuk melanjuti bekerja membuat perangkat ayam dan memasang jaring di halaman kandang ayam di belakang rumah saya, karena kadatangan ayam baru dari om saya yang baru beli kemerin, Saya juga termasuk hobi merawat ayam ayam jago.

Setelah saya selesai beraktivitas membuat kandang ayam, Lalu saya pergi beristrirahat sebentar di kios belakang rumah sambil memesan minuman satu gelas biar pikiran saya merasa tenang untuk membuat konten postingan di steemit.

Gak terasa saya berkumpul sama teman teman di kios belakang rumah hari pun sudah menjelang magrib dan saya menuju pulang ke rumah karena nanti malam mau main futsal bareng teman teman juga di kota.

Malam pun tiba sekitaran jam 10 malam saya pergi menuju ke rumah teman teman untuk berkumpul di sana barengan mereka menuju ke lapangan futsal gor kota lhokseumawe, Mohon maaf sekali pada kesempatan malam itu saya tidak dapat mengambil gambar dalam cerita malam karena keburu buru pergi berkunjung ke tempat teman.

A1C85B57-24CF-4F50-8232-66F4784B32D9.jpeg

Oke teman teman semua mungkin cukup segitu saja cerita singkat saya pada postingan kali ini,Terimakasih banyak telah meluangkan waktu ke postingan saya ini dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya.

Achievement01

About Me

Sort:  
 2 years ago 

Mantap bang, semangat terus power up nya 💪💪

 2 years ago 

siap bg ikwal👍

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI6.3

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimakasih banyak pak WJ🙏🏻