The Diary Game 19 Februari 2023 : Lapangan Golf Arun

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Selamat datang di postingan saya kali ini, Semoga sahabat steemian semua hari ini dalam keadaan baik dan sehat wal'alfiat ya Amin.

Oke teman teman semua pada postingan saya hari dalam tema menikmati perjalanan ke Arun tempat lapangan golf.

Pada pagi hari ini saya terbangun dari tempat tidur saya pada pukul 7 pagi selesai saya mandi lalu saya bersarapan dulu agar tubuh saya lebih bersemangat dan bertenaga, Selesai, tepat pada pukul 10 pagi saya mengantar ibu saya pergi ke rumah saudara setelah saya pergi mengantar ibu saya lalu saya pulang karenan ayam saya belum di keluarin di dalam kandang nya.

Setelah saya menghabiskan waktu sedikit bersama ayam saya, dapat panggilan dari mama saya katanya mau di suruh jemput, Sekitaran jam 12 siang saya menjemput ibu saya di tempat saudara nya yang tadi saya antar.

Sampai di rumah saya menikmati sarapan siang bersama keluarga saya setalah samua pulang beraktivitas masing-masing, Selesai saya bersarapan saya mendengar di masjid sudah adzan lalu saya melakukan kewajiban 4 rakaat sholat zduhur, Setelah saya selesai sholat saya bersantai sejenak di depan rumah sambil membuka hanphone saya.

Bersantai sejenak dalam perjalanan

Hari pun sudah menjelang sore saya dapat panggilan dari teman saya yang mau di ajak pergi ke lapangan golf di arun, Saya lalu berkemas-kemas memakai baju lalu saya pergi menuju mau jumpa sama teman yang sudah menunggu di SPBU Panggoi kota lhokseumawe.

Dalam perjalan menuju kesana cukup lumanyan padat motor-motor di jalan karena jalan sedang di perbaiki, Akhirnya pun saya sudah berjumpa sama teman teman di SPBU Panggoi.

Dan orang kami menuju pergi ke lapangan golf Arun, Sampai di sana sekitaran jam 4:30 sore, Cukup lumanyan enak perjalanan orang kami karena hari nya tidak terlalu panas.

Lapangan golf arun

Sampai di sana orang kami pun berfoto dengan pemandangan yang begitu indah sekali, Setalah selesai berfoto orang kami ber 7 merasa ke hausan, saya pikir di tempat wisata ini ada menjual minuman, namun sama sekali tidak ada orang yang jualan di sini, Dan saya menyuruh beli minuman dan cemilan sama teman saya di kios jalan besar.

Orang kami baru pertama kali juga pergi kesini, Pas orang kami sampai di tempat wisata lalu ada orang yang bekerja parkiran dengan satu kereta 5 ribu rupiah, Seandanya ada orang yang jualan di sini pasti laku banyak tempat pun sangat indah sekali banyak orang orang yang berkunjungi ke tempat ini mau foto foto.

Oke teman teman semua mungkin cukup segitu saja cerita saya pada hari ini,Terimakasih banyak telah meluangkan waktu untuk berkujungi ke postingan saya dan sampai jumpai lagi di postingan saya berikutnya.

Achievement01

About Me

This post has been upvoted through Steemcurator09.