The Diary Game 09 Januari 2023 : Membersihkan Halaman Rumah

in Steem SEA2 years ago (edited)

5F1CFCA7-27AD-44A9-A86A-97AFCB31FF57.jpeg

Haii sabahat semua apa kabar semoga
sahabat semua dalam ke adaan baik dan sehat ya sabahat, Hari ini seperti biasa membersihkan halaman rumah saya.

Oke temen temen pada kesempatan hari ini saya membersihkan halaman rumah saya. Saya pagi hari ini Bangun di jam 07:25, Saya pun pergi ke semur mau cuci muka saya terus saya sarapan pagi makan nasi goreng yang mama saya masak tadi, Sehabis itu saya ambil alat rumah yang senderhana saja lalu saya pergi ke halaman rumah untuk mulai beraktivitas di halaman rumah, Lalu sampe di sana saya lihat begitu semak batang batang kayu yang belum di bersihin sejak lama, Dan saya pun mengumpulkan batang batang kayu itu untuk saya bakar, sehabis itu pun saya kembali lagi ke rumah untuk mengambil minyak bensin buat saya bakar batang batang kayu yang kering itu, Di situlah saya berkerja angkat batang kayu yang kering itu buat saya bakar, Nahh sampai selesai pun saya berkerja dari jam 08: sampe jam 12:00 Siang.Selesai itu saya pulang ke rumah mau sarapan siang karena nanti saya beraktivitas lagi di jam 2 petang sampai soee nanti, Selesai saya makan saya pun istirahat sejenak sambil main hp, Di jam 2 pun saya kembali lagi ke halaman rumah saya untuk berkerja lagi.

Membersihkan halaman rumah

BA3AA0FC-1C50-4384-9F41-2B79B932D059.jpeg

FD5DF697-5FD9-47D1-A113-83F59D6D3411.jpeg

Sore pun tiba sekitar jam 4 sore saya kembali lagi ke halaman rumah atau di samping rumah, Di sana saya melakukan potong rumput yang baru tumbuh lalu saya menyapu dengan sapu besi, Setelah nya saya mengumpulkan rumput rumput itu sebanyak banyak nya saya tunggu beberapa hari kedepan kalo sudah kering rumput nya mau saya bakar, Selasai berkerja pun saya pulang ke rumah saya kumpul barang barang saya lalu saya cuciin biar bersih lalu saya menyimpan nya di dalam rumah saya, Selesai itu pun di jam 5 sore saya pergi ke sumur mandi, Lalu saya duduk sebentar di depan rumah saya sambil main hp dan saya buka akun steemit saya lihat notifnya lalu saya memikirkan upload postingan saya tersebut lalu saya apload di Steemsea dengan judul The Diary Game, Setelah duduk santai. Saya lalu siap siap mandi karena nanti malam saya ingin pergi ke kota mau beli sandal sama baju, Nah begitulah tadi Seharian saya di waktu pagi sampai sore. Malam pun tiba Lalu saya siap siap untuk jalan ke kota.

Halaman rumah

F4832156-D96F-4F21-BD57-E02E1DCE2E44.jpeg

F3CF7952-2DDD-443D-9CCC-5F1F2DFA2D3A.jpeg

Malam sekitar jam 20:00 saya lalu pergi ke kota namun sampai di tengah jalan mau ke kota hujan pun mulai turun lalu saya nunggu hujan nya reda di sebuah kios kecil, lalu hujan pun reda dan saya kembali lagi pergi menuju ke kota sampai di kota, Saya lalu pergi ke toko baju untuk membeli lalu saya pilih pilih dulu karena ada yang engga sesuai dengan ke inginan saya lalu saya terus mencari toko sandal atau toko baju yang saya suka dengan baju nya, Setalah itu saya menemui toko yang bernama "Twentyfor" lalu saya masuk dan menbelinya, Setalah membeli pun saya pergi ke kaki lima atau di sebut Pasar buah lhokseumawe, Sampai di sana pun saya membeli makanan ringan seperti somai bakar, Tahu goreng dan minuman jus, Jam pun hampir jam 12 malam saya ingin pulang ke rumah, Sampai di rumah lalu saya menyimpan nya sandal sama baju di lemari yang saya beli tadi sandal sama baju di kota, Setelah itu saya Cuci muka dan saya mau tidur karena besok harus bangun awal sedikit antar mama ke tempat kakak saya di Lhokseumawe.

Toko Twentyfour Lhokseumawe

A78ED92E-2EE0-44AF-A6EB-4115CF0A8BAD.jpeg

Pasar buah Lhokseumawe

ECE5ADC3-D6FE-4178-8F17-0843F0A204D7.jpeg

Nahh temen temen begitulah Tadi ke seharian saya, Semoga temen temen semua terhibur dan menyukai nya Dan terimakasih banyak Sudah mendukungan saya di steemian ini, Assalamunalaikum sampai jumpa di hari berikut nya byee...

Terimaksih banyak bapak @radjasalman , @anroja , @waterjoe Telah mendukung saya di steemian 🤝

Achievement01

Abaout me

Sort:  
 2 years ago 

Mohon untuk tidak menggunakan #burnsteem25 jika postingan tidak diatur manfaatnya untuk @null 25%

 2 years ago 

Bg @anroja kek mana cara bagikan % ke null?

 2 years ago 
 2 years ago 

Oke bapak 👍
Terimaksih bayak ya pak😊

 2 years ago 


Ini ada video YouTube nya juga cara setting Burmsteem 😁

 2 years ago 

Udah saya subcribe ya pak 😁
Makasi ya @waterjoe😊

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimakasih banyak bapak😊

 2 years ago 

Aktivitas yang bagus bang, semangat terus 💪

 2 years ago 

Terimakasih bg ikwal😊

 2 years ago 

sama-sama 😊

 2 years ago 

mantap adun, semangat 💪