The Diary Game 07 Januari 2023 | Membersihkan Halaman Rumah

in Steem SEAlast year (edited)

369C2811-394D-4630-B9F4-9AAB92007CAE.jpeg

Haii sahabat steemit semua apa kabar semoga Sahabat semua dalam keadaan baik dan sehat selalu ya, Hari ini saya ingin memposting seharian saya di rumah dan diluar rumah, Pada postingan ini yang berjudul membersihkan halama belakang rumah saya.

Oke Sahabat semua pada hari ini saya akan melakukan membersihkan halaman rumah saya seperti biasa kalau gak ada kerjaan atau hari libur kerja saya, Nahh sahabat steemian semua membersihkan halaman rumah sangat lah tidak mudah walaupun cuma kegiatan yang senderhana, Pada pagi hari ini saya bangun di sekitar jam 06:35 pagi, Saya pun pergi ke semur cuci muka lalu saya ambil alat alat seadanya seperti sapu lidi, sapu rumah dan lain lain, Di jam 07:15 saya mulai ber aktivitas berkerja lalu membersihkan nya di setiap sudut sudut yang saya liat ingin kurang rapi atau banyak sampah batang batang kayu yang sudah tidak terpakai lagi, dan selesai saya membersihkan nya, Saya istirahat sejenak dalam waktu 15 menit, Abis itu pun saya mandi dan sarapan pagi, waktu pun mau hampir siang, Dan saya lalu pergi ke ruangan tamu sambil duduk sambil minum kopi sebentar karena tugas saya sudah selesai membersihkan halaman belakang rumah saya.

Halaman belakang rumah
7EAB9A70-A6BB-459D-8574-4DAE0F03EE97.jpeg

C263C83A-CF39-4920-8C27-436A9A16D0BC.jpeg


Di siang hari saya lanjut membersihkan ruangan tamu saya, Menyapu dan sebagai nya yang terlihat berserakan di ruangan tamu itu selepas siap membersihkan nya yang rapi, Dan seterus nya habis itu pun saya makan di jam 12:00 saya mandi, Selesai mandi pun saya duduk santai barengan keluarga saya, Selasai duduk santai saya selalu tidur dan menjaga tubuh biar sehat dan selesai tidur saya bangun kembali di jam 15:00 sore saya lalu pergi ke semur cuci muka lalu Saya sarapan lagi dan saya liat kalau di ruangan rumah belum di sapu sama mama saya, dan saya pun menyapu ruangan ruangan itu yang belum di sapu oleh mama saya dan habis itu saya main main hp sambil melihat konten konten yang ada di steemit, lalu saya menyukai dan saya pelajari konten itu tersebut apa atau postingan tentang apa, saya pun mempelajari nya sedikit demi sedikit liat postingan orang orang berpengalaman di steemit, Saya sangat berterima kasih kepada bapak @radjasalman dan bapak @anroja , telah mendukung saya dan membantu saya di steemit.

F44B4EC3-A8E1-406C-87C9-3E67D489DE4E.jpeg


Malam pun tiba, malam kebiasaan paling enak untuk beraktivitas atau membuat postingan steemit bareng temen temen saya, saya kalau malam keluar habis sholat magreb lalu saya jumpai temen temen saya dan saya ingin mengajak nya main game sebentar main game mobile lagend atau Pubg mobile lalu saya memainkan sebentar saja karena tidak terlalu suka juga main lama lama, Sehabis itu saya buka lagi akun steemit saya dan saya mempelajari lagi tentang konten besok yang akan saya posting nanti nya karana saya mikir kok konten saya tentang itu itu terus, Kalo temen temen aku beda dia suka berjalan jalan atau main main ke tempat wisata, Saya pun gak suka Jalan jalan kecuali pergi lagi memang di rumah gak ada tugas apa apa baru saya pergi itu pun saya pergi kalo ada tujuan nya. Oke sahabat semua malam pun mulai larut, dan saya pulang malam kebiasaan di jam 23:00 lewat saya pun pulang kerumah sampai rumah saya cuci muka cuci kaki dan saya pun tidur menikmati tidur malam, Selamat malam sahabat semua saya tidur dulu ya bye bye.

9079FBC4-9A44-4195-9570-880854ADF455.jpeg


Oke sahabat semua mungkin segitu aja Seharian saya pada hari ini, semoga sahabat semua terhibur dan selalu mendukung saya Terimaksih ya sahabat semua sampai jumpa lagi di postingan saya selanjut nya, Assalamualaikum.

<(Achievement 01)>

https://steemit.com/hive-172186/@miswarofficiall/achievement-01-or-my-introduction-post-to-the-steemit-community-29-desember-2022

Terimakasih banyak atas perhatian nya bapak @radjasalman @anroja @waterjoe telah peduli sama saya🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60026.85
ETH 3332.58
USDT 1.00
SBD 2.41