Photography Contest - A Better life With Steem Sea : "Hari Yang Sangat Menyenangkan"

in Steem SEAlast year

23E4F9C1-DDED-49B2-89D0-BC65623D0DAE.jpeg
Photography Contest A Better Life

Assalamualaikum sahabat steemians steemsea semua, Apakabar hari ini, Semoga kabar kalian semua selalu baik dan sehat wal'alfiat Amin.

Hari ini 05 Februari 2023 Saya akan mengikuti kontes dari steemsea,Sangat senang sekali bisa mengikuti kontes photography ini dari akun @steem.sea

Mungkin saya belum terlalu pandai dalam bidang photography namun saya akan mencoba nya sebaik mungkin pada kontes ini tersebut, Dan saya berharap kalau postingan ini kurang baik tolong di maafin,Saya hanya orang pemula juga di sini dan saya harus berlajar lagi dalam menulis lebih baik lagi, terimakasih banyak sahabat semua telah mendukung saya di platfrom ini.

Pagi hari ini saya terbangun lumanyan telat sedikit bukan kek hari kebiasaan saya bangun, pagi hari ini saya bangun pada pukul 9:00 pagi, Saya lalu pergi ke dapur melihat mama saya lagi memesak, Lalu saya membantu mama saya memesak, karena itu pun kakak saya pukul 7:00 telah berkerja jadi saya sedikit membantu mama saya memesak di rumah.

Sesudah semua siap di rumah saya lalu bersarapan pagi dulu biar badan saya bersemangat dan bertenaga melanjutkan aktivitas saya pada hari ini, Selesai makan saya dapat telponan dari abg pada tanggal 07 Februari 2023 sudah ada kerja dalam kegiatan mempasang keramik rumah di daerah Komplek mutiara kota lhokseuamwe, Namun saya sangat senang sekali karena beberapa hari ini saya tidak ada pekerjaan sejak beberapa hari yang lalu.

D36A09DA-E57B-41F0-8417-BD9EC767B2EC.jpeg

Jam pun sudah mulai pukul 12:00 Siang, saya pergi ke halaman belakang rumah saya untuk bersantai sejenak karena di sana enak sekali kalau kita bersantai sambil melihat pemandangan ke arah tambak dan laut angin pun begitu adem sekali dengan di tambah lagi pohon kelapa yang sangat indah sekali.

Pas saya duduk bersantai di belakang halaman rumah,Lalu saya melihat sebuah bunga yang ada di kolom yang sudah lama tidak di pakek lagi, saya pun pergi melihat yang lebih dekat lagi ke bungai itu, Namun saya terheran heran dengan bunga ini dulu nya pohon yang ada di kolom itu tidak memiliki bunga cuma tumbah pohon labu aja di atas kolom yang sudah lama itu tidak memakai nya lagi.

Saya lalu sangat suka dengan bungai itu pokonya di mata saya sangat menarik dan indah sekali, Saya lalu mencoba untuk berfoto bunga bunga yang ada di dalam kolom itu, sayang nya saya tidak mengatahui nya dengan nama bunga itu tersebut dengan ciri khat berwan putih di campur lagi dengan warna ungu.

Saya lalu bertanyak tanyak kepada orang orang sekitarnya namun orang orang pun tidak mengatahui nya apa nama bungga itu tersebut, Dan ada yang bilang itu bunga labu kampung dan ada yang bilang lagi sejenis tanaman yang nertumbuh di lupur yang nama nya kalo bahasa aceh nama bunga tersebut bunga paya atau dalam bahasa indonesia bunga yang bertumbuh di lumpur.

Setahu saya nama bunga ini tersebut adalah bungai Labu kampung bunga itu tersebut tumbuh di halaman lumpur dan di tempat banyak nya air, Beberap hari ini di kampung saya sedang melanda Hujan, di bulan ini pun sudah sering sekali kehujan di sore hari.

D97F2450-1C00-4B75-A6F4-677A5837E8CF.jpeg

36490E31-508A-4C08-B14C-16C37519B7CA.jpeg

Nahh Sahabat semua, Mungkin segitu saja pada postingan kontes saya hari ini, Saya sangat berterimakasih banyak dengan adanya kontes di steemsea dan para para kurator yang telah mendukung saya, Sekali lagi saya ber terimakasih yang telah berkunjungi ke postingan saya ini, Dan Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

Saya ingin mengajak teman saya untuk mengikuti kontes ini kalo ada kesempatan waktunya @mulyanii @siatteuk @ikwal Terimakasih

Terimakasih banyak kepada bapak @anroja @waterjoe @radjasalman @herimukti 🙏🏻😊

Salam Dari Saya @miswarofficiall

Achievement01
About Me

Sort:  

@miswarofficiall...


After 5 years on the platform I have recently launched a Steem witness - @pennsif.witness.

You may know me for Steem News, which is now nearing its 500th edition.

As a witness I am running a Full API Node and a Seed Node. Together with the @steemwow team I have also launched Press4Steem, a plugin to connect WordPress sites with Steem.

It would be great if you are able to support my work by giving one of your witness votes to @pennsif.witness.

If you have any questions about Steem, or if I can help you with anything please contact me on Discord at @Pennsif#9921.

Thank you

Pennsif



 last year 

Thank you very much. For supporting me here @pennsif @pennsif.witness 🙏🏻😊

It would be great if are able to give one of your witness votes to @pennsif.witness.

Just click on the up arrow next to my witness at #20. You will need your Active Key for this...

 last year 

Thanks for letting me know 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67584.80
ETH 3438.61
USDT 1.00
SBD 2.70