Kontes : Olahraga Edisi Ke 9

in Steem SEA6 months ago

05AB4EC6-DDC3-401A-ADED-911837A8FC7C.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kalian semuanya selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Oke Steemians semuanya, Kembali lagi bersama saya Miswarofficiall Pada kesempatan saya kali ini ingin mengikuti sebuah kontes dari bapak @waterjoe Semoga saja saya akan berhasil dalam kontes kali ini.

Sebelum saya melanjutkan menulis, Saya ingin mengajak beberapa teman steemians @paholags @yancar @bukutaqin.


Mengenal bola saya dari usia 6 tahun, Saya sangat hobi sekali sejak dini bermain bola, Sejak saya bersekolah dasar(SD) Saya sangat aktive bermain bola, Setiap pulang sekolah, Tidak sempat beristirahat saya keburu-buru ke lapangan yang ada di kawasan dekat rumah saya dan bermain bola di siang hari, Walaupun tidak ada teman sama sekali namun saya tetap bersemangat latihan bola sendirian.

Dari SD, Saya sudah bermain dan latihan di club PS. Putra Desa Cilik, Club sepak bola tersebut adalah club kampung saya juga, Setiap sore sekitaran pukul 4 sore saya sangat rutin latihan bola yang di latihkan oleh sosok penjaga gawang terkenal juga yang bernama (Ismail Toldo) Sering di sebut Toldo, Toldo sosok kiper yang di utamakan di club PSLS Lhokseumawe.

Dari SD Sampai ke SMP Dan SMA saya masih nenurutin hobi saya bermain bola, Waktu saya kelas 1 SMP saya sudah masuk ke club Boca Junior Politeknik, Semenjak bermain bola disana saya sudah sering bertanding antar kota dan kabupaten bahkan sudah beberapa kali bermain piala walikota dan tarkam.

Juara 1 Liga Dusun

2C66F47A-9189-4609-A5A1-DFD9BFC93161.jpeg

82752554-06B3-4704-A197-F4D8181FEA53.jpeg

95B48B84-361B-4D6A-9FF2-622FCED8BE6A.jpeg

Namun sayangnya foto-foto kenangan saya dulu disaat bermain bola saya sudah hilang di handphone, Ada beberapa foto disaat saya bergabung club PS PUTRA DESA KANDANG dalam ajang piala kampung, Dan piala wali kota. Beberapa tahun yang lalu banyak tim kami mengankat trofi dalam ajang turnamen antar kota.

Mendapatkan Piala Pemain terbaik Dan Stop skor

2AA09A0F-6D2D-45AF-9A91-152BFD5CC213.jpeg

Namun sayangnya saya tidak terlalu menfokuskan hobi saya lagi atau tidak sering lagi bermain bola dikarenakan sudah sibuk bekerja dan berjualan di kampung halaman, Hanya setiap ada waktu saya bermain bola bersama teman-teman sekampung. Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada kontes kali ini, Saya berharap para steemians selalu mendukung saya, Terimakasih banyak bapak @waterjoe telah mengeluarkan kontes terbaik yang bersangkutan dengan hobi saya juga.


Terimakasih banyak telah meluangkan waktu sebentar telah membaca postingan saya ini, Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Salam dari saya @miswarofficial untuk pak @waterjoe.

47F881A6-91CD-4D0E-B307-AA1693FEAD07.jpeg
Twitter

About Me

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terimakasih banyak

Saludos gran amigo miswarofficiall, un gusto volver a leerte.

Muy bueno tus logros y éxitos en el fútbol, bendiciones.

 6 months ago 
DescriptionActionScore
#club5050✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content1,5
Total Score8,5
Period20 Oktober 2023 ke 20 November 2023
Transfer to Vesting47.008 STEEM
Cash Out0 STEEM
Voting CSI[ ? ]
Support burnsteem25✅️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes Olahraga

Sukses buat kontesnya sir

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67626.56
ETH 3806.42
USDT 1.00
SBD 3.76