[Club5050] Better Life | The Diary Game | Selasa, 14 Juni 2022 | My Activity

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini.

IMG_20220614_063633.jpg

Malam telah berlalu dan fajar kian menyinari alam semesta, saya bangkit dari peristirahatan dikala azan Subuh mulai berkumandang, setelah sejenak menenangkan diri lalu kemudian saya membangunkan seluruh santri untuk segera menuju tempat wudhu dan melaksanakan ibadah shalat Subuh secara berjamaah, setelah semuanya bangun saya langsung menuju kamar mandi untuk mencuci muka kemudian mengambil wudhu dan memasuki mushalla untuk menunaikan shalat Subuh secara berjamaah.

Selesai shalat dan di iringi dengan wirid rutin, seluruh santri langsung menuju kelas masing-masing untuk melaksanakan proses belajar ba'da Subuh, pengajian di mulai dari pukul 06:00 hingga pukul 07:00, setelah usai pengajian para santri asik bermain bulu tangkis di halaman komplek dayah, setelah mengikuti ujian sekolah pada minggu kemarin, minggu ini sekolah di liburkan dan para santri mengisi waktu libur tersebut dengan berbagai aktifitas di dayah.

IMG_20220614_154619.jpgSaat berada di Ms Coffee

Selesai pengajian saya langsung memasuki kamar dan memutuskan untuk kembali beristirahat karena semalam asik bergadang hingga pukul 03:00 dini hari, saya bangkit pada pukul 11:00 pagi dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah itu saya menghubungi @syakbans dan menanyakan keberadaannya, kebetualan yang bersangkutan sedang berada di Ms Coffee, sayapun langsung menuju ke sana untuk menikmati secangkir kopi pengganti saraoan pagi.

IMG_20220614_164749.jpg@lebah02 sedang mempersiapkan kebab untuk pelanggan

Saya berada di Cafe tersebut hingga pukul 15:00 siang, kemudian saya menuju tempat @lebah02 jualan kebab hanya sekedar untuk berbincang-bincang sekaligus melihat perkembangan atau kemajuan bisnis kebab yang sedang dia jalankan, saya berada di sana hingga menjelang waktu Maghrib tiba, sesaat sebelum azan Maghrib berkumandang saya kembali ke dayah dan langsung menuju tempat wudhu lalu beranjak ke dalam mushalla untuk melaksanakan ibadah shalat Maghrib secara berjamaah.

Selesai shalat beserta wirid rutin ba'da Maghrib, saya kembali ke kamar dan mengambil nasi yang di titipkan oleh Ummi untuk mengisi perut kosong, setelah itu saya mengontrol para santri agar tidak ada lagi yang berada di dalam kamar dan segera menuju kelas masing-masing untuk melaksanakan proses belajar mengajar seperti biasa, suasana belajar berjalan sebagaimana mestinya hingga pukul 21:00 malam.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Sort:  
 2 years ago 
Description
Action
Plagiarism Free
Club
5050
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards

Congratulations ..,

This post has been supported by @heriadi from the Industrious seven team.

Keep writing posts with the theme "My Life". Let's join at least #club5050 to get the next support

Terimakasih Bang @heriadi

 2 years ago 

Mantap aktivitas nya menjadi tulisan yang bagus :)

Terimakasih Pak @waterjoe
Namun saya masih terbilang amatir dalam menulis, insyaAllah dengan tekat dan kemauan untuk belajar dari senior-senior seperti Pak @wateejoe semoga saya dapat lebih baik lagi kedepannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64182.74
ETH 2768.00
USDT 1.00
SBD 2.66