50% Payout to @steem.amal | THE DIARY GAME - 3 September 2021 : Baru Gabung Dapat Dukungan Steemcurator01

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210904_174439.jpg Screenshot dari aplikasi Steemit di Komunitas Steem SEA

Bangun tidur ku terus Kaget

Pagi itu, Handphone ku berbunyi keras dan bergetar pada pukul 06.00 Wib tanda alarm sedang berbunyi.

Aku mematikan alarm yang berbunyi bising itu dan langsung membuka Steemit untuk memeriksa notifikasi apakah ada dukungan di postingan terbaru ku THE DIARY GAME - 1 September - 2021 : Menagih Janji Beli Cincin Emas

Pagi itu aku begitu penasaran dengan postingan Menagih Janji Beli Cicin Emas karena sudah menjadi salah satu postingan terpilih pada Edisi ke-74 di Komunitas Steem SEA.

Ternyata tidak salah, ketika aku membuka Steemit dan melihat notifikasi bahwa Steemcurator01 sudah memberikan dukungan pada postingan ku Menagih Janji Beli Cincin Emas sebesar $55.50 ini membuat aku begitu senang.

Ini awal yang bagus, aku semakin semangat untuk menghasilkan tulisan yang berkualitas, padahal aku baru 6 hari bergabung di Steemit.

Ini juga menjadi modal bagiku untuk bisa melakukan Power UP di hari kedepannya, ya kawan kawan steemit pasti taulah jika kurang Power UP akun saya sering tidak bisa melakukan komentar di aplikasi ini.

Dukungan dari steemcurator01 membuat aku semakin ingin banyak belajar untuk mengenal aplikasi Steemit.

Seperti pagi biasanya, Aku berangkat kerja ke kantor. Aku juga menyampaikan kepada teman-teman sekantor tentang postingan ku yang mendapatkan dukungan di aplikasi Steemit.

Tentunya aku semangat dalam berbagai cerita penting ini, karena dengan menulis kita bisa menghasilkan.

Pokoknya makasih lah steemcurator01, yang penting besok-besok kamu datang lagi ya.

Hingga pukul 12.00 Wib aku hanya duduk manis dikantor, aku menghabiskan kegiatan ku dengan mengobrol dengan sesama teman sekantor.

IMG_20210904_173638.jpg Ngobrol bersama rekan sejawat di MIN 4 Kota Lhokseumawe

Suasana kantor yang sepi

Azan sudah berkumandang, hari ini hari Jum'at, aku segera bergegas menuju ke Mesjid melaksanakan shalat Jum'at berjamaah.

IMG_20210904_181929.jpg Jamaah meninggalkan mesjid usai selesai melaksanakan Shalat Jum'at

Pulang shalat Jum'at, aku pulang kerumah dan makan siang, usai makan siang tepatnya pukul 14.00 Wib.

aku kembali lagi ke kantor karena ada pekerjaan yang harus segera dikerjakan, hari ini aku tidak bisa tidur siang, menyebalkan ya.

IMG_20210904_173535.jpg Pekerjaan siang hari dikantor yang sepi.

Aku sendirian di ruang kantor, tidak ada teman yang menemani, perasaan ku jadi bosan karena tidak seorang teman yang menemani

Aku mengerjakan tugas-tugas ku di kantor hingga sore hari, dan aku kembali pulang kerumah.

Hari mulai gelap, tanda sudah malam. Aku sudah lelah dan bola mataku ingin segera tidur.

Tapi tidak mungkin, tiba-tiba notifikasi WhatsApp datang pukul 20.00 Wib, aku harus mengikuti Zoom Meeting persiapan ANBK malam itu hingga pukul 22.00 Wib.

IMG_20210904_173720.jpg mengikuti Zoom Meeting untuk persiapan ANBK online.

Ahh sudahlah, aku segera menutup Handphone ku dan segera tidur.

Begitulah nasib jadi operator sekolah, banyak kerja-kerjaan malam yang menanti.

Tapi yang jelas, Jum'at pagi tadi adalah hari bahagia ku, karena dapat dukungan dari steemcurator01. Hehe, yang lainnya menyebalkan semua dan melelahkan.

Sort:  

Mantap bang.. Jangan lupa untuk menyisihkan sedikit dari hasil kurasi yang di dapatkan untuk melakukan Power Up

 3 years ago 

Baik, segera dilaksanakan

Mantap bang 💪

gron 👍

 3 years ago 

Kenapa grogi mas bima?

gron = mantap.

 3 years ago 

Salam buat pak gade ya! Itu teman prajab saya tahun 2019 lalu ☺️

 3 years ago 

Baik, besok Senin saya sampaikan salamnya .

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan yang diberikan @steemcurator08, salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51