THE DIARY GAME - 1 September 2021 : Berbagi Durian | Menagih Janji Beli Cincin Emas

in Steem SEA3 years ago

50% Penghasilan dari postingan ini untuk @steem.amal

IMG_20210902_182001.jpg Duren yang kami makan di kantor MIN 4 Kota Lhokseumawe

Diskusi Panas dan Berbagi Durian

Pagi ini pukul 07:30 Wib hari bersinar cerah, aku baru tiba di tempat kerja MIN 4 Kota Lhokseumawe. Hari ini aku tidak ada tugas penting yang perlu dikerjakan.

Aku menghabiskan waktu dengan diskusi santai bersama Bapak Ismail (Guru Olahraga) dan Pak Irfan (Guru Kelas 4) sambil menghisap beberapa batang rokok di halaman sekolah.

IMG_20210902_182105.jpg Saya berbaju putih depan, pak Ismail tengah, pak Irfan kanan

Diskusi kami hari ini sedikit serius, tentang berita baru-baru ini Adik yang Setubuhi Kakak Berkali-kali Hingga Hamil dan Melahirkan di Kabupaten Pidie. Diskusi yang panjang, tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 10:15 Wib.

Aku kemudian di panggil oleh Pak Iss Kumis. Pak Iss mengajakku berburu durian dan pulot ke Pasar Inpres, Tumpok Teungoh, Lhokseumawe untuk dibagikan kepada guru-guru di sekolah.

Pak Iss pintar memilih durian yang rasanya manis, dia membeli 5 buah durian besar yang rasanya manis, ketika membeli dia juga mengajarkan aku beberapa tips dalam memilih durian yang rasanya manis.

IMG_20210902_183335.jpg Foto Pak Iss Kumis sedang membeli pulut yang akan dimakan bersamaan dengan durian.

Usai berburu durian manis kami kembali ke sekolah pukul 11.00 Wib, mengetahui kehadiran kami para guru langsung mendekati durian yang telah kami beli, wajah mereka tampak tersenyum bahagia sambil merebut jatah durian.

IMG_20210902_182229.jpg 5 buah durian yang Pak Iss Kumis beli

IMG_20210902_181820.jpg Ibu-ibu mendekati durian untuk segera di makan


Hari Gajian, Istri Menagih Janji

Siang hari, usai makan siang dan shalat Zuhur. Ravika mengingatkan aku, "Abang, sudah masuk gaji, ayo kita nabung beli Emas, kan sudah janji." kata Ravika sambil mengingatkan aku.

Aku menyetujuinya, Ravika langsung bergegas menggunakan pakaian. Kami pergi ke Toko Emas Berlian, Cunda, Lhokseumawe pada pukul 14.10 Wib.

IMG_20210902_182453.jpgRavika sedang memilih bentuk cicin emas yang dia sukai

Ravika memilih salah satu model cincin yang dia suka, beratnya sebesar 3,8 Gram. Soalnya aku juga sudah berjanji pada Ravika agar setiap awal gajian uangnya di investasi untuk beli emas.

Setelah itu, kami pergi ke rumah orang tua saya, tidak lupa aku membeli beberapa buah-buahan segar yang Ayahku suka, bengkuang, pepaya, nanas dan lain-lain.

Selama sore hari disana Aku sibuk mengerjakan tulisan The Diary Game - 31 Agustus 2021 - Dampak PPKM Darurat Level 4, Dirumah Aja

Sedangkan Ravika dia sibuk menonton TV dan mengobrol dengan Ibu dan adikku yang perempuan.


Jalan-jalan malam, Ingin Sate Madura

Waktu menunjukkan pukul 18.50 Wib aku segera melaksanakan shalat Magrib, usai shalat aku juga makan malam bersama Ayahku.

Usai makan malam, aku berpamitan pulang pada orangtua ku. Malam ini kondisi Penyekatan PPKM Level 4 sudah sedikit berkurang jadi aku dan Ravika jalan jalan keliling kota.

Aku mengajak Ravika makan Sate Madura yang ada di kota, tetapi dia menolak. Katanya malam dia ingin makan Bakso. Aku pun menyetujuinya.

IMG_20210902_182557.jpg Menikmati semangkok Bakso UMI di Uteun Bayi, Lhokseumawe

Setelah kenyang kami langsung pulang kerumah yang berlokasi di Unteunkot Cunda, tepatnya di belakang Indah Cargo. kami tiba dirumah pukul 21.30 Wib.

Setelah mengganti pakaian dan melaksanakan Shalat Isya, aku dan Ravika langsung tidur. Namun sebelum tidur aku melihat wajah istriku hari ini tampak lebih bahagia, dia sering melihat cincin baru nya. Demikian cerita singkat ku hari ini, terimakasih karena telah membaca.

Teman-teman pendukung, cc :
@akbar2468 @radjasalman @anroja @bangmimi @ponpase @ayijufridar @teukumuhas @nazarul @herimukti @el-nailul dan @ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #74: 5 Postingan terpilih [02-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Terimakasih atas pilihan dan dukungannya, Insyallah saya akan terus berkarya.

sorry in advance @stemcurator01, does my post have an error in writing, ..?
so I never got support from @steemcurator01..🙏🙏🙏

 3 years ago 

Mantapp.. Jangan lupa durennya di kasih buat kami juga.. Hhhhhr

 3 years ago 

Boleh, gimana cara kasih nya ini? Apa cukup dengan kirim foto durian lewat online aja. Hehe.

 3 years ago 

Insyaallah kapan-kapan kita berjumpa saja.. Hhhe

 3 years ago 

Mantapp.. Jangan lupa durennya di kasih buat kami juga.. Hhhhhe

Emas adalah bentuk investasi yang baik.. Beruntung abang @miftahulrizky memiliki istri yang mengerti akan persiapan dimasa depan ☺

 3 years ago 

Betul, sedang menabung untuk persiapan masa depan sebelum punya bayi.

 3 years ago (edited)

Barakallah.. Semoga secepatnya dikarunai sang buah hati ☺

 3 years ago 

Selamat ya.. jangan lupa hadir Sabtu nanti,hehe

 3 years ago 

Siap 86

Selamat ya, sukses terus

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554

r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

thank you for your support @scilwa, greetings from Aceh.

Menepati janji adalah hal yang baik di laksanakan didalam kehidupan, apalagi buat istri yang tercinta abang @miftahurizky

 3 years ago 

Ini janjiku, cincin emas untuk mu istriku sayang😂,! Baper. Semoga bapak dan istri tetap sehat.

 3 years ago 

Dramatis kali seperti itu, nanti dikatain alay sama nitizen.

 3 years ago 

Netizen ngk tahu pak, klou alay nya berdua sama kak vika😅

 3 years ago 

Alay nya kami berdua lebih parah lagi, apalagi kalo sudah masuk dalam kamar. Hehe.

Namun tidak di publikasikan dalam bentuk tulisan.

 3 years ago 

Huyhuyhuy😅

The smell of Durian is so good, it will make you scream for more

======================> farming tool
Join FARMERS Community +++++++++++++++ 10 STEEM Giveaway?
Chill at Crypto Holders Community
Tambay na! sa Philippine Islands Community
Cure yourSELF at Secret HOSPITAL Community +++++++++++ COVID-19 Remedy?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68363.69
ETH 2642.16
USDT 1.00
SBD 2.69