The diary game | 27 maret 2024 | sorenya ngabuburit dan malamnya pergi bermain ps

in Steem SEA3 months ago

IMG_20240327_180448.jpg

Halo sahabat steemians?

Hari ini aku awali dengan memakan satu porsi nasi di waktu sahur supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa esok harinya, tak lama kemudian setelah saya terasa kenyang suara azan subuh berkumandang, aku langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat

Disini setiap di akhir salat saya selalu berdoa untuk diri sendiri agar diberikan keberkahan hidup oleh ALLAH SWT, rutinitasku setelah menunaikan salat subuh di waktu pagi di dalam bulan Ramadhan, aku langsung tidur kembali supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa

Setelah aku tertidur nyenyak beberapa jam, aku terbangun pada pukul 01:00 siang di karenakan suara azan zuhur sudah terdengar di kedua telingaku, aku langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan panggilan dari Tuhan yang maha kuasa

Singkat cerita diwaktu sore, aku pergi ngabuburit bersama teman temanku di simpang rangkaya sambil mencari menu untuk berbuka puasa, setelah saya memutar sambil mencari angin di waktu sore, aku pun bersinggah di salah satu penjual air es buah untuk membelinya


IMG_20240327_180926.jpg

IMG_20240327_180443.jpg

IMG_20240327_183115.jpg

IMG_20240327_183129.jpg


Tak terasa hari sudah mulai gelap dan aku langsung bergegas pulang sambil membawa satu sop es buah untuk keluarga tercintaku, sesampainya di rumah waktu berbuka pun tiba, aku langsung masuk dan dan berbuka puasa bersama keluargaku

Dimalam harinya saya pergi menunaikan salat tarawih di masjid aron, sepulang nya menunaikan salat tarawih, aku langsung menggantikan pakaian di karenakan aku ingin berpergian bermain ps bersama temanku di simpang rangkaya

Setelah perjalanan kami sudah sampai ke tempat tujuan, aku langsung menyewa ps bersama temanku sekitar dua jam,tak terasa waktu sudah mulai habis, kami pun langsung bergegas pulang

Sesampainya di kampung, saya bersinggah sebentar di kios jasonmunapasee untuk menikmati secangkir gelas kopi dan sebungkus rokok sambil berbincang bincang dengan para sahabat steemians


IMG_20240327_231606.jpg

IMG_20240327_231758.jpg

IMG_20240327_015221.jpg

IMG_20240327_015144.jpg


Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata, dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

salam dari saya @mhmmdzaki
Sort:  

@tipu curate

Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For March 2024 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

Join Newcomers' community group 👇

https://discord.com/invite/zPUbmKeV

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Thanks you @goodybest

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62001.44
ETH 3479.98
USDT 1.00
SBD 2.51