You are viewing a single comment's thread from:

RE: Aku, Dormant Yang Masih Bingung

in Steem SEA3 years ago

Haduuuhhh kakak ni kenapa harus repot2 ke situ-sini... kakak liat disekeliling lokasi tempat tinggal kakak, poto aja yang menarik2 dikit, krn aku yakin kalau kakak menang di narasi, jadi gak perlu ragu dengan poto.

Kira2, poto yang udah pernah kita posting, apa bisa kita post lagi di kontes tu gak ya kak.?

Sort:  
 3 years ago 

kakak liat disekeliling lokasi tempat tinggal kakak, poto aja yang menarik2 dikit

kee nggak tahu aku, aku tuh kalau ngerjain sesuatu nggak pernah alakadar, nggak bisa aku.. menolak tanganku mengetik dan menolak pikiranku mengeluarkan kata-kata keren, hahahaha... moody aku waaakk!!

Kira2, poto yang udah pernah kita posting, apa bisa kita post lagi di kontes tu gak ya kak.?

kalau kee tanya aku, alangkah baik bila foto terkini, yang sudah pernah nggak exclusive lagi menurutku. tapi.. mana tahu nggak masalah juga, kee hajar teroos. jangan kee ikut aku kali, aku asal ada foto sebijik, 1000 kata bisa kutulis dengan syarat, foto itu benar-benar aku suka.

 3 years ago 

kee nggak tahu aku, aku tuh kalau ngerjain sesuatu nggak pernah alakadar, nggak bisa aku.. menolak tanganku mengetik dan menolak pikiranku mengeluarkan kata-kata keren, hahahaha... moody aku waaakk!!

Percaya aku, dan itu yang kusuka dari hampir semua postingan kakak.
Cuma yaa itu, kalau mau ambil poto yang benar2 keren, kurasa butuh waktu 1 mingguan baru terkumpul. Hehe

 3 years ago (edited)

mana ada... sehari cukup, kita harus terbiasa bekerja efektif. misal begini .. kita mau cerita apa, pikirkan foto apa yang cocok, jadi itu yang kita cari, sedangkan ada foto lainnya .. itu bonus untuk stock aja. aku ambil 80 foto di community center, yang kupake kurang dari 20.. hehehe, satu foto cuma perlu waktu 3-7 detik, dan kita bisa dapat foto satu objek sampai 7-10 foto dalam satu menit, kalau surrounding lebih gampang lagi. HP aku kategori bodoh, tapi bisa dia kerja kek gitu. asal hasilnya ngga blur atau goyang, perkara kecerahan bisa kita edit nanti.

jadi... tenang saja, nggak sampai seminggu, apalagi kalau kee di langsa, sehari selesai yang jadi target kee itu. pake gaya markdown style dan deadlinenya tgl 12 lhoo

 3 years ago 

Bereeesss, aku harap kakak ikut juga, aku juga nyoba ikut kali ini.. hehe

 3 years ago 

aku mungkin sehari sebelum deadline baru bisa..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37