You are viewing a single comment's thread from:

RE: Aku, Dormant Yang Masih Bingung

in Steem SEA3 years ago

Hahhahaha.... buat kak, kan harus jadi sarjana kita di newcomers, masa kelas 1 terus.

Cuma, kayak masa kuliah juga, jangan lah baru semester 6 udah bikin skripsi, padahal bikin makalah aja belum pande. Hahahha

Sort:  
 3 years ago 

apaaa... baru achievement 1 kutengok, kee bikin terus.. abes bikin panggil greeter, kalo nggak salah lihat kapan kawan greeter indonesia bertugas, biar tinggi sikit Ratenya

 3 years ago 

Siaaap kak....
Malas nya gak abis2 ni.. hehhe

 3 years ago 

aku mau lanjut bikin juga, ini urusan aneuk seurideng tunda sampai minggu depan, tunggu SP balik ke akun delegator dan ada kesempatan lanjut tugas2... cuma yaa kek gitu, kee tengok ada kontes keren di SIZ tuuu kan? selera pulak aku mau ikut

 3 years ago 

Yook kak, ikut kita.. kayak nya aku mau ikut ni, mana tau beruntung kan. Ehhehe

 3 years ago 

aku sedang merayu suami dulu, kata dia.. nggak ada tempat asyik buat dipamerin di Pamulang, cuma Community Center dan Situ 7 Muara, situ gintung, situ kedaung, situ ciater yang semuanya adalah tandon pengendali banjir.. mana enak.
jadi dia browsing-browsing lokasi di Bogor yang dekat ke Pamulang, jadi.. aku masih nunggu konfirmasi kapan dia bersedia ngantar aku ambil foto dan mengenali wilayah untuk dipamerkan pada pemirsa seluruh dunia.

kee udah banyak bahan di Langsa dan Tamiang tu, mulai dari kuala langsa, lapangan merdeka, mesjid sampai gedung tua di jalan utama itu, belum lagi kerang rebus, tempat pembuatan terasi... alaaahhh banyak kali lokasi bagus untuk dipamerkan di situ, sehari selesai kee kumpulin bahan.

 3 years ago 

Haduuuhhh kakak ni kenapa harus repot2 ke situ-sini... kakak liat disekeliling lokasi tempat tinggal kakak, poto aja yang menarik2 dikit, krn aku yakin kalau kakak menang di narasi, jadi gak perlu ragu dengan poto.

Kira2, poto yang udah pernah kita posting, apa bisa kita post lagi di kontes tu gak ya kak.?

 3 years ago 

kakak liat disekeliling lokasi tempat tinggal kakak, poto aja yang menarik2 dikit

kee nggak tahu aku, aku tuh kalau ngerjain sesuatu nggak pernah alakadar, nggak bisa aku.. menolak tanganku mengetik dan menolak pikiranku mengeluarkan kata-kata keren, hahahaha... moody aku waaakk!!

Kira2, poto yang udah pernah kita posting, apa bisa kita post lagi di kontes tu gak ya kak.?

kalau kee tanya aku, alangkah baik bila foto terkini, yang sudah pernah nggak exclusive lagi menurutku. tapi.. mana tahu nggak masalah juga, kee hajar teroos. jangan kee ikut aku kali, aku asal ada foto sebijik, 1000 kata bisa kutulis dengan syarat, foto itu benar-benar aku suka.

 3 years ago 

kee nggak tahu aku, aku tuh kalau ngerjain sesuatu nggak pernah alakadar, nggak bisa aku.. menolak tanganku mengetik dan menolak pikiranku mengeluarkan kata-kata keren, hahahaha... moody aku waaakk!!

Percaya aku, dan itu yang kusuka dari hampir semua postingan kakak.
Cuma yaa itu, kalau mau ambil poto yang benar2 keren, kurasa butuh waktu 1 mingguan baru terkumpul. Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37