The diary game ( 04 September 2020) Menikmati jambu biji dan mengotrol di kebun pisangsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Hai teman steemit semua kembali lagi bersama saya di platform hebat ini, apa kabar kalian semua ? Saya berharap kalian semua baik-baik saja ya .

Pada hari ini tepatnya pukul 09:00 Wib saya di bangun kan oleh pak Muslim operator Excavator satu kerja dengan saya yang mengajak saya pergi ke kebunnya di gampong Lhoksandeng kecamatan Meurah dua kabupaten Pidie Jaya kemudian saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menyikat gigi .

Selesai dari kamar mandi saya langsung menuju ke rumah muslim untuk menjemputnya dan disana ada rekan saya Taufik yang telah datang dan kami segera berangkat, dalam perjalanan menuju ke Lhoksandeng kami melewati jalan simpang Empat arah ke Seunong dan kami singgah di kedei warung di Simpang empat Meurah dua yang disana menjual Pisang goreng dan kami membelinya Rp15000 dan segera berangkat .


Di kedei warung simpang empat saya membeli Pisang goreng

Tiba di kebunnya pak Muslim kami singgah sebentar di gubuk kebun pak Muslim karena lelah dalam perjalanan yang begitu jauh sekitar 15km yang jalannya dari gampong Lhoksandeng ke kebun pak Muslim masih berbatu yang belum di aspal.


Di gubuk pak muslim dan menikmati buah Jambu biji

Setelah itu saya dan pak muslim menuju ke kebun pisang untuk mengontrol yang sudah lama tidak menjenguknya karena musibah istrinya hari itu, kata pak Muslim pohon pisang sudah bisa diberikan pupuknya.


*Mengontrol pisang *

Selesai kami mengontrol dikebunnya pak muslim dan membersihkan rumput yang sudah melilit di pohon pisang dan di pohon pinang Kemudian kami bersiap siap mau pulang karena jam sudah pukul 17:00.

Tiba dirumah sekitar 18:20 saya menuju ke kamar mandi dan membersihkan diri selesai itu saya bersantai dirumah sambil menunggu waktu magrib dan bersiap siap menuju ke mesjid untuk melaksanakan sholat magrib berjamaah.

Yang malamnya saya dan rekan saya Taufik bersantai dan menikmati secagkir kopi susu dan menuliskan cerita untuk hari ini di Emirate coffe yang berada di depan Jalan Layang Simpang tiga Meureudu Kabupaten pidie Jaya .


Di Emirate Coffee

Hanya sampai disini yang bisa saya ceritakan untuk hari ini .

Terima kasih kepada @anroja yang telah memberi edukasi serta pemahaman tentang buku harian, juga tentang platform steemit

Ingin tau lebih tentang saya klik disini

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64448.82
ETH 2646.10
USDT 1.00
SBD 2.77