The diary game (3 September 2020) Membeli bunga dan Bersantai-santaisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Di pagi ini sekitar jam 09:00 saya di bangunkan oleh adik saya yang perempuan mengajak saya menemaninya pergi ke Pasar Meureudu untuk membeli Pot bunga untuk adik saya.

Sampai di kota Meureudu Kabupaten Pidie jaya kami singgah di sebuah toko pecah belah yang disana ada menjual berbagai macam Pot bunga mulai dari kecil, sedang dan ada juga yang besar lainnya berbagai merek.


Kedei Pot bunga di pasar Meureudu

Selesai kami belanja Pot bunga kami
menuju ke warung es campur yang ada di pinggir jalan nasional kota Meureudu sampai disana kami membelinya sekitar 3bungkus yang berharga sekitar Rp 15000 selesai di bungkus saya dan adik saya segera pulang.


Warung es Campur

Dalam perjalanan pulang kami singgah di taman bunga yang disana ada berbagai macam bunga yang menjualnya di Simpang Tiga Meureudu yang ada di dekat jalan Banda aceh-Medan untuk melihat bunga bunga yang adik saya inginkan ada di taman bunga tersebut, selesai dia membeli bunga yang adik saya sukai ada dua macam bunga saya sudah lupa nama bunganya apa dengan harga Rp250,000 dan kami pamit pulang.


Taman bunga simpang Tiga Meureudu pidie Jaya

Tiba dirumah sekitar pukul 13:44 saya langsung menuju ke kamar mandi membersihkan diri dan melaksanakan sholat zhuhur Selesai saya melaksanakan sholat zhuhur saya ke dapur menyantap makan siang, selesai itu saya rebahan sebentar karena tidak tahu mau kemana dikarenakan terik matahari yang panas.

Pada saat pukul 17:00 Saya kebangun cuci muka dan melaksanakan sholat ashar selesai sholat saya keluar hidupin motor saya menuju ke bengkel cat rekan saya Ikhsan untuk melihat kereta Rx king yang saya beli hari itu sudah di cat ataupun belum, Sampai di bengkel cat rekan saya Ikhsan saya melihat Bak ataupun Batang kereta saya ternyata sudah di cat tapi yang lainnya seperti tangki dan body sampingnya baru siap di popsi, Saya duduk bersantai dan menikmati secangkir kopi yang telah disediakan oleh rekan saya Ikhsan dan disana saya menghabiskan waktu sore hari.


Batang Rx king kereta saya di bengkel Cat rekan saya Ikhsan

Sekitara pukul 18:30 saya pulang kerumah mandi dan melaksanakan sholat magreb
Malamnya saya dan ada dua rekan saya munjir dan azril santai-santai di warkop Terminaltor sambil menikmati secangkir kopi telur kocok dan sebungkus nasi sate Padang.


Di warkop Terminaltor coffe

Hanya ini yang dapat saya ceritakan untuk hari ini.

Terima kasih kepada @anroja yang telah memberi edukasi serta pemahaman tentang buku harian, juga tentang platform steemit

Ingin tau lebih tentang saya klik disini

Sort:  

Jadi saya tidak yakin apa sosis posting ini. Tapi ini adalah beberapa gambar keren dan saya ingin memberikan suara lebih awal untuk memiliki peluang di satu persen, jadi Anda mendapatkan suara positif dan komentar saya. Ingatlah untuk mengikuti kontes satu persen dengan voting lebih awal sebelum steem curator nomor satu.

@reply2win

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

 4 years ago 

Happy good day @maunvalen

Terima kasih bang @nazarul

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64401.36
ETH 2627.01
USDT 1.00
SBD 2.83