The Diary Game Season 3, Better Life Rabu 17 Maret 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum rakan Steemit semua nya, Saya sangat senang sekali pada hari ini, pada postingan kedua saya ini adalah tentang Kontes The Diary Game, saya mencoba untuk menulis konten The Diary Game mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk kalian semua nya yang ada di media sosial steemit ini

Hari ini adalah hari kedua saya berada di platform steemit, dan ini juga merupakan postingan yang kedua dari saya, untuk kalian semua nya yang ada di platform steemit tercinta ini

IMG_20210317_134837.jpg

Bercerita tentang postingan saya kemarin, saya sangat senang sekali saat saya melihat banyak Teman-teman yang menyambut saya dan menyapa saya berada di steemit

Terimakasih banyak kepada teman-teman semua nya, khusus nya sahabat Indonesia, dan terimakasih banyak kepada @nazarul yang telah menjelaskan tentang the diary game, dan beliau juga memberikan saran yang tepat kepada saya, saya sangat berterimakasih kepada nya, dan juga teman-teman lain nya terimakasih

IMG_20210317_134830.jpg

Dan hari ini saya langsung memulai dalam konten the diary game, ini adalah gambar yang saya ambil di pantai lancok, saya menikmati keindahan di tepi pantai dan menikmati angin yang dingin dan cuaca yang sejuk meskipun matahari panas

Namun dengan ada nya angin, maka matahari yang panas tidak terasa, dan ini adalah beberapa gambar saya ambil sendiri, bahkan setelah saya mengambil gambar saya juga sempat berfikir apa yang harus saya cerita kan untuk gambar ini

IMG_20210317_134556.jpg

saya benar-benar tidak bisa berfikir apa yang harus saya buat, karena saya baru dua hari mengenal platform steemit, dan saya juga langsung mencoba mengikuti kontes the diary game

Saya Menarik ketika saya melihat postingan the diary game kalian, saya melihat gambar yang Indah dan cerita yang Bagus, kalian hebat bisa menulis cerita yang cukup jelas dan panjang,

IMG_20210317_134114.jpg

ini juga ada beberapa gambar kapal ikan /di sebut dengan sebutan (Bot) bot ini sedang di buat di TPI, di mana TPI itu, nah itu sangat dekat dengan kampung tinggal saya dengan pantai lancok

Saya mencoba untuk mengambil dengan jarak jauh dan dari jarak dekat namun sayang nya saya tidak bisa memperlihatkan gambar depan bot ini, saya hanya bisa mengambil gambar lewat belakang kapal ikan ini

IMG_20210317_134100.jpg

gambar ini saya ambil, saat saya mau berangkat ke pasar keude bayu, tadi saya pergi ke bayu ingin berbelanja perlengkapan rumah, seperti alat dapur, karena istri saya sedang sakit jadi dia tidak bisa pergi sendiri, ya jadi harus saya yang berangkat ke sana dan berbelanja sendiri

Jadi setelah saya pulang, saya langsung pergi ke pantai lancok, sambil saya santai di sana saya pun mengambil beberapa gambar ini dan saya juga menulis postingan tentang the diary game

IMG_20210317_141759.jpg

Mudah-mudahan postingan saya ini sesuai dengan aturan yang telah di tetap kan oleh team steemit dan juga yang mengadakan kontes The diary game ini

Sambil saya duduk saya pun melihat sekelompok kambing sedang berjalan dan melewati di depan kursi yang saya duduk, lalu saya pun mengambil beberapa gambar dari lokasi kambing yang berlalu itu

IMG_20210317_141857.jpg

Nah saya rasa ini lah cerita tentang postingan the diary game saya pada hari ini, semoga bisa sesuai dengan aturan nya, dan hari ini juga hari ke dua saya di steemit dan ini juga merupakan postingan kedua dari saya

satu kata untuk kalian, TIDAK KENAL MAKA NYA TIDAK SAYANG, TIDAK SAYANG MAKA NYA TIDAK CINTA, MAKA OLEH KARENA ITU MARI KITA BERKENALAN TERLEBIH DAHULU, BARU LAH MENJALIN HUBUNGAN PERSAUDARAAN,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 59515.78
ETH 2505.02
USDT 1.00
SBD 2.47