Introduce myself on steemit

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum rakan-rakan steemit se Indonesia dan juga di seluruh asia tenggara dan di mana pun teman-teman berada, pada hari ini saya mengenal platform steemit dari seorang teman saya Tailah dia juga memiliki akun steemit yang bernama @tailah.bayu

Dia berasal dari Bayu Aceh Utara, dia sangat sering sekali datang ke tempat saya bekerja di pantai lancok,

PicsArt_03-16-03.15.19.png

Pada hari ini saya bertemu langsung dengan Tailah dan saya juga terlihat sangat suka dengan steemit ketika saya melihat Tailah setiap hari menceritakan tentang steemit kepada pak bos dan juga saya, akhirnya saya tertarik sehingga saya belajar mendaftar kan akun steemit dan saya pun berhasil membuat akun saya batas nama saya sendiri @maulana16

Tailah juga mengajar kan saya tentang bagaimana cara membuat postingan dan juga cara menulis yang Bagus dan juga cara-cara lainya, yang kira nya bermanfaat bagi saya,

IMG_20210316_145140.jpg

Perkenalkan diri saya:

  • Nama saya : Maulana
  • tempat tinggal saya: Gampong Lancok Bayu aceh Utara
  • Usia saya: 26 Tahun
  • Status Saya: Kawin

Hobi saya adalah traveling dan olahraga, dan photographer,

IMG_20210316_145246.jpg

Tailah juga memperlihatkan panduan steemit kepada saya yaitu ada tentang Steemit FAQ dan saya juga sempat membaca sedikit tentang steemit dan apa itu steemit,

Alhamdulillah saya juga sedikit memahami tentang steemit, saya suka dengan media social ini, platform steemit adalah media sosial yang berbasis blockchain dan bisa menghasilkan uang dengan cara menulis cerita dan juga berbagi karya yang menarik dan bermanfaat

IMG_20210316_145118.jpg

Tadi kami juga sempat berfoto bareng dengan @tailah.bayu dan juga pak @yasir-lc dan saya @maulana16 saya sangat berterimakasih sekali kepada Tailah yang telah mengajak saya bergabung dengan steemit,

Saya juga sangat tertarik dengan postingan kalian di steemit, karena tadi sebelum saya memiliki akun steemit, tailah memperlihatkan postingan The Diary Game kalian, dan saya melihat begitu hebat, seperti nya saya juga ingin seperti kalian,

IMG_20210316_145328.jpg

Inilah tentang saya pada postingan perkenalkan diri saya ini semoga saja kita semua bisa menjadi saudara dan teman, meskipun hanya lewat media sosial ini, dan berharap agar kita bisa menjalin tali silaturahmi, Terimakasih

SALAM SAHABAT ACEH DAN INDONESIA

Sort:  

Selamat datang sahabat saya, di platform steemit semoga selalu sukses, dan bisa menggapai cita-cita anda,,

@tailah.bayu Terimakasih, saya hadir di sini karena anda, terimakasih banyak ya,, hihihi

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

#twopercent
#indonesia
#affable

@nazarul Terimakasih banyak, saya sangat suka dengan the diary game,, terimakasih telah memberikan saya saran,,

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimakasih saudara ku,

Selamat datang di komunitas Steem @maulana16!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Terimakasih banyak sahabat ku, dan terimakasih sudah mengingat kan saya, akan saya turuti dan berhati-hati,

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-50-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-42

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58140.33
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.44