"The Diary Game : Senin , 19 Desember 2022 || berpartisipasi dalam menyukseskan acara festival edukasi aceh utara tahun 2022steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

20221220_111222_0000.png

pembatas.png

Sahabat semua di manapun anda berada.!

Pada hari ini saya kembali hadir disini untuk membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani pada hari ini dalam bentuk diary game.

Hari ini saya kembali menjalankan tugas saya untuk melaksanakan tugas piket di kantor bupati aceh utara sebagai anggota satpol pp dan pada hari ini banyak kegiatan yang saya lakukan dan sangat melelahkan karena selain menjaga situasi di kantor, hari ini juga kami terlihat pada acara penutupan FESTIVAL EDUKASI ACEH UTARA TAHUN 2022 yang di laksanakan di lapangan upacara depan kantor bupati tersebut.

Acara festival edukasi aceh utara tahun 2022 tersebut berakhir pada hari dan puncak acaranya yaitu di malam harinya yang di tutup oleh bapak pj bupati aceh utara atau yang mewakili dan acara penutupan tersebut baru berakhir pada jam 23:00 wib.

pembatas.png

1671509059081-01.jpeg

pembatas.png

Adapun aktivitas lainnya di kantor bupati pada saat pagi menjelang siang tersebut, tetap seperti biasanya kami melaksanakan tugas di pengaman di dalam kantor dengan duduk di meja piket serta berjalan di sekitar untuk melihat situasi dan sambil menikmati suasana di sekitar kantor.

Di saat tidak banyaknya aktivitas yang saya jalani di pagi menjelang siang tersebut, saya juga menikmatinya dengan nongkrong bersama kawan di pos hingga menjelang siang harinya.

pembatas.png

1671508978221-01.jpeg

pembatas.png

1671508925742-01.jpeg

pembatas.png

Di siang harinya setelah selesai makan siang dan shalat zhuhur, saya kembali lagi naik ke lantai dua kantor untuk mengawasi anak-anak sekolah tingkat smp dan sma yang masuk kedalam kantor dan membatasi mereka yang masuk ke dalam kantor agar tidak terganggu para pekerja kantor karena tingkah mereka saat berkeliaran dengan jumlah yang banyak.

Di siang hari tersebut saya tidak terlibat dalam pengamanan festival tersebut, karena sebagian teman saya yang bertugas di siang harinya dan baru bertugas di tempat acara tersebut di malam harinya.

Adapun sore harinya, tidak ada aktivitas yang saya lakukan di waktu tersebut melainkan menikmati sore harinya dengan berjalan di belakang panggung acara festival tersebut, di sore menjelang malam, banyak warga yang mendatangi tempat hiburan tersebut sebagai hiburan di sore hari dan para masyarakat di sekitar panggubg itu masih ramai hingga menjelang magrib.

pembatas.png

1671509143189-01.jpeg

pembatas.png

1671509174645-01.jpeg

pembatas.png

Adapun malam harinya baru saya bertugas di tempat acara tersebut sebagai keamanan di depan panggung acara penutupan tersebut, karena banyak masyarakat yang berdesakan untuk mendekatkan diri didepan panggung sehinga kami sangat kewalahan dalam mengantisipasi mereka , namun kami berhasi mencegah mereka untuk tidak berdiri di sekitar depan panggung.

Adapun sebelum pergi ketempat acara tersebut, terlebih dahulu saya mensterilkan situasi di dalam kantor dengan patroli hingga ke lantai lima dan sambil melihat situasinya, says naik ke puncak di atas kantor untuk mengambil suasana pemandangan malam hari dari atas dengan mengambil foto tempat acara festival tersebut.

Setelah melihat kondisi di dalam kantor, kemudian saya segera ke tempat panggung acara tersebut untuk melaksanakan tugas pengamanan di depan pangngung dan saya berada di sekitar pentas tersebut hingga selesainya acara festival edukasi aceh utara 2022 tersebut selesai hingga ke pembagian hadiah untuk para pemenang di acara tersebut.

pembatas.png

1671452109003-01.jpeg



1671452077603-01.jpeg



1671509205860-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI17.3

Terimakasih telah berbagi bersama disini.