"The Diary Game : Senin , 14 Agustus 2023 || fokus pada pekerjaan hari ini

in Steem SEAlast year

1692018213368-01.jpeg

pembatas.png

Hallo sahabat steemians.!

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan cerita dan aktivitas rutin yang saya jalani di setiap harinya sebagai penjahit peci aceh.

Hari ini tidak ada aktivitas pekerjaan lain yang saya lakukan selain berfokus pada pekerjaan menjahit peci di tempat kerja saya yaitu di toko peci geudong pase yang berlokasi di desa pulo kecamatan syamtalira aron aceh utara.

Di pagi ini tetap seperti biasanya saya keluar dari rumah untuk menuju tempat kerja pada jam 08:00 wib dan singgah sejenak di warung kopi untuk menikmati kopi pagi agar pikiran lebih menyenangkan di pagi hari dan ini merupakan salah satu kebiasaan saya di setiap pagi sebelum masuk dalam aktivitas pekerjaan.

Setelah duduk hingga sejam di warung kopi, lalu saya pun segera berangkat ke tempat kerja untuk melakukan aktivitas pekerjaan pemasangan peci dan bekerja hingga siang harinya.

pembatas.png

1692018184765-01.jpeg

pembatas.png

Setelah berhenti sejenak saat waktunya zhuhur tiba , sayapun pulang kerumah sebentar untuk makan siang dan melaksanakan shalat zhuhur dan berangkat lagi ke tempat kerja pada jam 13:30 wib.

Sesampainya di tempat kerja , saya langsung melanjutkan kembali pekerjaan hari ini dan di waktu siang menjelang tesebut saya hanya menghabiskan waktu dengan pekerjaan pemasangan peci hingga sore harinya.

pembatas.png

1692018213368-01.jpeg

pembatas.png

Tepatnya pada jam 16:00 wib , pekerjaan yang saya lakukan hari ini sudah selesai semua dan setelah selesai dari pekerjaan tersebut saya duduk sejenak di depan toko sambil ngobrol sama emak-emak yang sedang bekerja menjahit juga yang satu tempat kerja dengan saya.

Setelah ngobrol bersama mereka , pada jam 17:30 wib saya berangkat pulang kerumah untuk mandi sore dan melaksanakan kewajiban shalat ashar di rumah.

pembatas.png

1692018248865-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67851.90
ETH 2487.94
USDT 1.00
SBD 2.51