"The Diary Game : Senin , 05 Desember 2022 - kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || kembali dalam aktivitas pekerjaan pembuatan peci setelah pulang dari tugas piketsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

20221206_165548_0000.png

pembatas.png

Sahabat semua dimanapun anda berada.!

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani pada hari ini.

Pagi ini merupakan waktu saya lepas atau turun piket saya di pos kantor bupati aceh utara setelah menjalani tugas 24 jam, oleh karena itu di pagi ini saya bangun pada jam 05:45 wib untuk melaksanakan shalat subuh.

Karena di pagi ini ada acara apel pagi di lapangan upacara depan kantor bupati dan sayapun tidak tidur lagi setelah shalat subuh tersebut, melainkan saya duduk di depan pos dengan menikmati suasana pagi hari sambil menunggu apel pagi di laksanakan.

Di pagi ini kami harus menunu ke lapangan upacara untuk pengamanan acara apel pagi tersebut karena di waktu tersebut masih dalam waktu tugas piket kami yang berakhir hingga jam 09:00 wib maka kamipun harus berada di lapangan upacara tersebut untuk menemani atau menertibkan para pegawai kantor yang mengikuti apel pagi dan saya berada di tempat tersebut hingga apel pagi selesai di laksanakan.

pembatas.png

1670248465614-01.jpeg

pembatas.png

1670248280338-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai apel pagi tersebut, kemudian saya teman saya kembali ke pos untuk istirahat sejenak di pos dengan nongkrong bersama teman di sana sambil menunggu kawan ganti piket datang dan saya duduk bersama teman di tempat tersebut dan tidak terasa waktu ngobrol kamipun hingga jam 09:30 wib.

pembatas.png

1670248489546-01.jpeg

pembatas.png

Setelah duduk beberapa saat di pos, kemudian saya merapikan segala perlengkapan pakaian untuk saya masukkan semua ke dalam tas dan setelah itu saya segera berangkat pulang menuju kampung halaman.

Di teungah perjalanan pulang dari kantor, saya singgah sebentar di sebuah warung kopi pinggir jalan raya menikmati sarapan pagi karena dari tadi belum sarapan, oleh itulah saya singgah sebentar di warung kopi tersebut untuk sarapan pagi dan di temani dengan segelas teh hangat.

pembatas.png

1670248514876-01.jpeg

pembatas.png

Setelah berada di warung tersebut hingga jam 10:30 wib, kemudian saya segera meninggalkan warung tersebut untuk segera pulang kerumah dan sesampainya di kampung halaman, tepatnya di simpang teupin punti, saya singgah sebentar di tempat tersebut untuk membeli ikan sebentar dan setelah selesai membeli ikan di muge pinggir jalan, kemudian saya segera berangkat pulang menuju kerumah.

pembatas.png

1670248535095-01.jpeg

pembatas.png

Di siang harinya setelah saya selesai melaksanakan shalat zhuhur dan makan siang, saya kembali menjalankan aktivitas pekerjaan rutin yang seperti biasa saya lakukan di setiap hari di rumah yaitu mengerjakan pembuatan motif peci aceh.

Pekerjaan disiang menjelang sore tersebut saya mulai pada jam 14:00 wib dengan saya mulai membuat motif pintu aceh dengan tinta soga dan motif peci yang saya kerjakan pada waktu tersebut semuanya berwarna biru putih karena proses saya kerjakan motif tersebut dengan bertahap agar prosesnya cepat saat saya bekerja, di siang menjelang sore tersebut saya bekerja hingga jam 17:00 wib.

pembatas.png

1670323312458-01.jpeg

pembatas.png

1670323385604-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI16.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.