"The Diary Game : Selasa , 9 november 2021- kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || Menikmati hari tanpa aktivitas

in Steem SEA3 years ago

1636506450011-01.jpeg

pembatas.png

Salam persahabatan untuk semua.!

Pada kesempatan yang mulia ini saya kembali akan membagikan cerita dan aktivitas saya pada hari ini.

Pada hari yang berbahagia ini saya bangun pagi pada jam 09:00 wib, saya bangun pada jam tersebut karena semalam saya ke bergadang di malam hari hingga saya terbangun telat.

Setelah bangun pagi tersebut, saya segera pergi kekamar mandi untuk mandi pagi dan membersihkan diri hingga bersih, setelah itu saya langsung menuju kamar untuk merapikan diri dan kemudian hampiri meja makan untuk menikmati sarapan pagi.

Setelah menikmati sarapan pagi, seperti biasanya saya menikmati secangkir kopi di warung kopi terdekat yang ini merupakan runitas saya setiap paginya sebelum melaksanakan aktivitas.

pembatas.png

1636506122994-01.jpeg

pembatas.png

Setelah menikmati secangkit kopi di warung kopi tersebut, kemudian saya meninggalkan warung kopi tersebut dan segera pulang kerumah pada jam 10:00 wib dengan melewati salah satu jembatan krueng pase di kampung halaman saya yaitu jembatskan penghubung kecamatan syamtalira aron dan samudera, setelah sampai di rumah saya berbaringkan tubuh dan golek-golek di tempat tidur karena tidak ada aktivitas yang saya jalani pada hari ini.

pembatas.png

1636506194018-01.jpeg

pembatas.png

14:00 wib
Pada jam tersebut saya pergi ke simpang muling , kecamatan syamtalira aron, aceh utara dengan tujuan ingin mengambil baju yang saya suruh untuk memperkecil ukurannya dan setelah mengambil baju tersebut, saya tidak langsung pulang melainkan saya duduk di warung kopi bersama sahabat untuk menikmati secangkir hingga jam 16:00 wib.

pembatas.png

IMG_20211109_131651.jpg

pembatas.png

16:30 wib
Setelah pulang dari warung kopi, saya langsung mengerjakan shalat ashar di rumah setelah melaksakankan shalat ashar, kegiatan saya pada saat sore hari menjelang magrib adalah menikmati turnamen kecil di kampung halaman saya dan saya menikmatinya hingga menjelang magrib , ini merupakan sebagai hiburan saya di saat sore hari menjelang magrib.

pembatas.png

1636506292698-01.jpeg

pembatas.png

1636506353556-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  

Selamat ya bang atas prestasi mendapatkan juara tiga, sama-sama berjuang sama-sama sukses 🤗

Terimakasih banyak bg,,

Sama-sama.

 3 years ago 

Ini prestasi yang luar biasa walau hanya berada di peringkat ke 3 👍

Terimakasih bg

 3 years ago 

Fotografi nya mantap bg 😀

Terimakasih bg atas singgahannya

 3 years ago 

Sama-sama bg 👌🙏

 3 years ago (edited)

Barakallahu to be the 2nd winner, brother
Keep it up ! 🎉


Anyway, saya suka sekali dengan foto jembatannya. Sungguh eye-catching 📸👍🏻

terus berjuang bg. abang bisa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66924.37
ETH 3085.49
USDT 1.00
SBD 3.71