"The Diary Game : Selasa , 15 Agustus 2023 || Aktivitas pekerjaan di rumah dan di toko hari ini

in Steem SEAlast year

20230815_211151_0000.png

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat steemians.!

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani pada hari yang penuh aktivitas pekerjaan.

Saat saat matahari pagi sudah terbit dan saya segera memulai aktivitas seperti biasanya dalam pekerjaan saya sebagai seorang penjahit peci atau juga mengerjakan dalam segela jenis pekerjaan dalam memproduksi peci aceh yang menjadi salah satu peci khas aceh dan benyak di sukai oleh masyarakat aceh atau di luar aceh.

Dalam menjalani aktivitas sebagai pekerjaan pembuatan peci , saya selalu bersemangat dalam menjalaninya di setiap hari seperti yang saya lakukan pada hari ini dengan melakukan pekerjaan pembuatan motif peci aceh atau motif jenis soga.

Di pagi hari ini saya tidak pergi ketempat kerja untuk melakukan pekerjaan pemasangan peci di tempat kerja seperti biasanya karena di pagi tersebut saya harus menyelesaikan beberapa motif soga di rumah dan bekerja bersama istri saya dalam menyelesaikan motif peci tersebut hingga selesai di siang hari.

pembatas.png

1692108376087-01.jpeg

pembatas.png

1692108393997-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai saya kerjakan motif tersebut dan mengkemasnya ke dalam plastik peci hingga siang harinya atau tepat hingga jam 12:40 wib , lalu sayapun segera menikmati makan siang dan shalat zhuhur.

Adapun kegiatan pekerjaan selanjutnya yang saya lakukan di siang menjelang sore harinya yaitu pergi ke toko tempat saya bekerja untuk membantu merapikan atau mengkemas peci songkok yang baru datang saat menjelang siang tadi.

Saya pergi ke tempat tersebut untuk membantu mengkemas peci songkok tersebut karena perintah bos saya yang meminta saya untuk membantunya dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut , oleh karena itu saya datang ke toko untuk merapikan barang tersebut dan selesai semua pekerjaan tersebut hingga jam 17:00 wib.

pembatas.png

IMG_20230815_150915.jpg

pembatas.png

IMG_20230815_153506.jpg

pembatas.png

Walaupun terasa capek dan melelahkan saat mengemas dan merapikan seluruh barang peci songkok namun saya tetap bersemangat dalam melakukannya hingga selesai semuanya.

Setelah selesai dari semua pekerjaan tersebut , barulah saya bisa menikmati waktu santai saya sambil istirahat di depan toko tersebut dan baru berangkat pulang kerumah saat menjelang magrib.

pembatas.png

1692108433314-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Aktivitas yang terbaik

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67317.89
ETH 2666.70
USDT 1.00
SBD 2.70