"The Diary Game : Sabtu , 23 juli 2023 || hari piket dan pergi ke tempat persiapan acara pestasteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

1690116536110-01.jpeg

pembatas.png

Hari ini merupakan hari dimana saya kembali menjalani aktivitas piket saya di kantor Bupati aceh utara dan di pagi ini sayapun bersiap-siap untuk berangkat menuju kantor dengan mandi pada jam 07:00 wib dan baru berangkat setelah setengah jam kemudian.

Walaupun hari ini merupakan hari libur kantor dam di kantor bupatipun sangat sepi , namun saya tetap melaksanakan tugas piketnya dengan waktu 24 jam bertugas dan di pagi tersebut saya sudah tiba di kantor bupati pada jam 08:00 wib.

pembatas.png

1690116536110-01.jpeg

pembatas.png

Selain hari masuknya piket , pada hari ini juga ada kegiatan persiapan tempat acara kenduri pesta perkawinan di rumah keponakan saya .

Oleh karena itu setelah sampai di pos dan juga hari ini tidak ada kegiatan apapun di kantor, maka saya minta izin sama ketua dan teman-teman lainnya untuk pulang demi membantu persiapan tempat acara kenduri untuk besok.

Setelah berpamitan pulang , kemudian saya segera berangkat pulang dan menuju langsung ke tempat acara tersebut untuk membantu apa yang bisa saya lakukan di tempat tersebut.

pembatas.png

1690116578332-01.jpeg

pembatas.png

1690116597510-01.jpeg

pembatas.png

Hari ini banyak saya habiskan di tempat persiapan acara tersebut karena banyak pekerjaan yang saya lakukan dan pulang kembali ke pos piket pada sore harinya.

Sesampainya di halaman kantor bupati pada jam 16:30 wib, saya segera melaksanakan shalat ashar dan setelah selesai shalat ashar tidak ada aktivitas yang saya lakukan di waktu tersebut melainkan nongkrong bersama kawan di pos dan m enikmati suasana sore hari seputaran kantor Bupati hingga menjelang malam.

pembatas.png

1690116636824-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Bagus ceritanya bang

 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62644.80
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.62