"The Diary Game : Sabtu , 19 Agustus 2023 || Aktivitas saya di tempat kerja hari ini dan menikmati sore hari bersama si buah hati

in Steem SEAlast year (edited)

1692443069049-01.jpeg

pembatas.png

Hai semuanya.!

Pada kesempatan kali ini saya hadir kembali untuk membagikan cerira singkat tentang aktivitas yang saya jalani hari ini di hari sabtu.

Pagi ini di hari sabtu , seperti biasanya saya pergi ke tempat kerja untuk melakukan segala aktivitas pekerjaan sepertinya dan di pagi tersebut saya sudah berada di tempat kerja pada jam 09:00 wib.

Pada saat sudah sampai di tempat kerja, bukan pekerjaan pembuatan peci yang saya lakukan di tempat tersebut melainkan merapikan barang peci yang ada di toko , saya melakukan pekerjaan tersebut karena di perintahkan oleh toke atau bos saya.

pembatas.png

1692443069049-01.jpeg

pembatas.png

Adapun pekerjaan pertama yang saya lakukan di pagi menjelang siang tersebut yaitu membersih barang peci polos dengan jumlah yang banyak sehingga membuat saya sedikit melelahkan.

Karena banyaknya peci yang harus saya bersihkannya debunya karena barang yang baru selesai di kerjakan tersebut, sehingga memakan waktu hingga siang harinya baru selesai saya bersihkan dan memasukkan peci tersebut ke dalam rak peci dengan rapi.

pembatas.png

1692443091376-01.jpeg

pembatas.png

Selain membersihkan barang peci polos tersebut untuk meletakkan semua ke rak peci , setelah merapikan seluruh peci hitam tersebut, saya juga merapikan seluruh barang peci yang ada di dalam toko agar barang yang ada di toko tidak berantakan , oleh karena itulah saya merapikan barang peci yang ada di toko agar tertata dengan rapi di toko.

Semua pekerjaan yang saya lakukan tersebut baru selesai semuanya pada jam 15:30 wib dam setelah itu saya istirahat sejenak di depan toko dengan duduk untuk menghilangkam rasa lelah dan capek akibat akivitas pekerjaan tersebut.

pembatas.png

1692443111713-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai semua pekerjaan yang saya lakukan tersebut kemudian saya sgera berangkat pulang kerumah untuk mandi sore dan melaksanakan shalat ashar di rumah.

Adapun di sore harinya setelah selesai shalat ashar, saya meluangkan waktu saya untuk membawa anak saya jalan-jalan sore ke tempat daerah persawahan depan rumah neneknya yang juga tidak jauh dengan tempat kami tinggal untuk mengisi sore tersebut untuk menyenangkan putri kecil saya tersebut dan baru berangkat pulang kerumah saat menjelang azan magrib tiba.

pembatas.png

1692443272274-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67140.72
ETH 2488.15
USDT 1.00
SBD 2.59