"The Diary Game : Sabtu, 12 Agustus 2023 || Aktivitas padat dan melelahkan hari ini

in Steem SEAlast year

1691908280035-01.jpeg

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat steemians.!

Pagi ini merupakan waktunya saya turun dari tugas piket setelah menjalaninya dari pagi kemarin dan di pagi ini saya terbangun pada jam 07:00 win karena terlambat tidur di malam akibat aktivitas dan nongkrong di pos bersama teman-teman yang begitu menyenangkan.

Setelah bangun pagi tersebut, saya segera ke kamar mandi untuk membersihkam diri sedikit dan setelah itu saya duduk santai di pos sambil menikmati secangkir kopi yang saya beli warung kopi sekitar kawasan kantor bupati tersebut dan nongkrong di pos hingga kawan dari regu pengganti piket hari ini sudah datang.

pembatas.png

1691908057467-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai dari tugas piket , saya tidak langsung berangkat pulang karena di pagi ini kami anggota satpol pp di kantor bupati harus mengikuti latihan PBB (peraturan baris berbaris) sebagai persiapan kami untuk hari memperingati 17 agustus dan kamipun melakukan beberapa latihan gerak jalam serta berlari memutar kantor bupati dan baru selesai kami latihan pada jam 12:00 wib.

Setelah selesai latihan , kami istirahat di sekitar pos sambil makan siang siang dan setelah itu kami nongkrong di pos hingga jam 13:00 wib , kemudian setelah itu saya segera berangkat pulang kerumah untuk mandi dan melaksanakan shalat zhuhur di rumah.

pembatas.png

1691908280035-01.jpeg

pembatas.png

1691908371827-01.jpeg

pembatas.png

Adapun di siang harinya setelah selesai shalat zhuhur di rumah , tepatnya pada jam 14:00 wib saya kembali pergi ke tempat kerja pembuatan peci untuk memulai aktivitas pekerjaan di tempat produksi peci.

Walaupun hanya setengah hari untuk bekerja, namun saya tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas pekerjaan hari ini hingga sore harinya.

pembatas.png

1691931902954-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai saya bekerja pada jam 17:00 wib, saya bersihkan terlebih dahulu ruangan tempat kerja saya tersebut dan setelah itu saya duduk di depan toko menikmati suasana di depan toko sambil istirahat sejenak dan lama kemudian saya segera berangkat pulang untuk mandi dan melaksanakan shalat ashar di rumah.

pembatas.png

1691931927492-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67851.90
ETH 2487.94
USDT 1.00
SBD 2.51