"The Diary Game : Rabu , 24 mei 2023 || Pekerjaan yang saya jalani setelah pulang dari tugas piketsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

1685019451432-01.jpeg

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat komunitas steem.sea.!

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani hari ini.

Pagi saya terbangun pada jam 05:30 wib di kamar pos kantor bupati karena masih dalam jam piket yang berakhir pada jam 09 pagi dan oleh karena itu, setelah selesai melaksanakan shalat subuh, saya berada di sekitar halaman depan kantor untuk menghirup udara segar di pagi yang indah dan menakjubkan tersebut sambil menunggu jam piketnya berakhir.

pembatas.png

IMG-20230524-WA0007.jpg

pembatas.png

Sebelum berakhirnya jam piket hari ini, yang saya lakukan di pagi tersebut hanya duduk di pos dan juga menikmati suasana pagi di sekitar halaman kantor dan juga nongkrong di pos hingga jam 09:00 wib.

Setelah jam piket saya hari ini berakhir, kemudian saya segera berangkat pulang untuk kembali lagi melakukan pekerjaan lainnya yeng seperti biasa di setiap harinya bekerja srbagai penjahit peci.

Tepatnya pada jam 10:00 wib, saya pergi lagi ketempat kerja untuk memulai pekerjaan hari ini dan yang pertama saya lakukaan saat sampai di tempat kerja yaitu menyiapkan segala bahan-bahan peci yang akan saya kerjakan hari ini dengan memotong kain beldu secukupnya.

pembatas.png

1685019678789-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai menyiapkan kain beldu peci, kemudian saya kumpulkan lapisan dalam peci lengkap dengan ukuran-ukuran peci yang akan saya selesaikan hari ini dan setelah selesai semua bahan peci yang saya perlukan, kemudian saya segera melanjutkan dengan proses pemasangannya dan bekerja hingga siang harinya.

pembatas.png

1685019649008-01.jpeg

pembatas.png

Adapun di siang harinya, saya kembali lagi berangkat kerja setelah makan siang serta shalat zhuhur dan seperti biasanya sebelum bekerja, terlebih dahulu saya nikmati secangkir di warung kopi kampung halaman dan baru berangkat ke tempat kerja pada jam 13:40 wib.

pembatas.png

1685019709173-01.jpeg

pembatas.png

Adapun di siang menjelang sore hari, saya hanya menghabiskan waktu saya dengan melakukan pekerjaan pembuatan peci , walaupun dengan cuaca panas di waktu tersebut, namun tetap bersemangat menjalaninya hingga pekerjaan tersebut selesai saya kerjakan pada sore harinya atau pada jam 16:30 wib baru selesai semua pecinya yang saya kerjakan hari ini.

pembatas.png

1685019729840-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai pekerjaan yang saya lakukan hari ini, kemudian saya segera pulang kerumah untuk membersihkan diri dengan mandi sore dan tidak lupa juga mengambil wudhuk setelah selesai mandi, kemudian setelah itu saya masuk ke kamat untuk melaksanakan shalat ashar dan setelah itu saya rebahkan diri di kamar untuk istirahat sambil menunggu azan magrib tiba.

pembatas.png

1685019750949-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  
 last year 

📢 Perhatian @mahyulmaulana ! 🌟

💥 Saya di sini memanggil semua penulis luar biasa di Komunitas Steem SEA! Saatnya untuk menyebarkan berita dan membagikan pos luar biasa ini! 💥

🚀 Tweet dan bagikan tautan tweet sebagai komentar di bawah posting Anda. 🙌🏻

🌐 Bersama-sama, kita bisa membuat steem trending lagi! Bagikan ke mana-mana, dan mari sukseskan Kampanye Promosi Twitter yang kami buat untuk kemajuan Steemit.

🔁 Ingat, berbagi itu peduli! Sebarkan keajaiban dan saksikan kekuatan koneksi terungkap. Mari jadikan ini postingan yang paling banyak dibagikan dalam sejarah Twitter ! 🚀💪

👉🏻 Tapi Jangan lupa untuk menggunakan tag yang relevan saat Anda membagikan Link konten nya ke twitter: #steem #steemit $steem dan beri tag sesuai dengan topik artikel Anda.

Mari bagi kan link tulisan Steemit anda melalui Twitter ikuti panduannya disini : https://steemit.com/hive-130030/@waterjoe/tujuan-dan-panduan-promosi-konten-steemit-menggunakan-twitter-or-steemit-content-promotion-goals-and-guidelines-using-twitter

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66120.88
ETH 3555.65
USDT 1.00
SBD 3.12