"The Diary Game : Rabu , 18 Oktober 2023 || Menjalani aktivitas pekerjaan seperti biasanyasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA10 months ago

1697632518722-01.jpeg

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat komunitas steem.sea.!

Hari ini seperti biasanya saya akan kembali membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani pada hari ini di hari rabu yang penuh dengan aktivitas pekerjaan.

Di pagi hari saya sudah mulai beraktivitas seperti biasanya dengan pergi ketempat kerja pada jam 09:00 wib untuk melakukan pekerjaan rutin seperti biasanya yaitu pekerjaan pemasangan peci .

Adapun yang pertama pertama saya lakukan saat sudah berada di toko yaitu menyiapkan segala bahan-bahan yang untuk proses pemasangan peci tersebut dengan memotong beldu dan menyiapkan segala bahan lain dan setelah itulah baru saya memulai proses pekerjaannya.

pembatas.png

1697632462635-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai menyiapkan segala bahan-bahan yang saya perlukan untuk pemasangan beberapa peci yang harus saya kerjakan hari ini , maka setelah itu saya segera memfokuskan diri dengan melakukan pekerjaan tersebut hingga menjelang siang hari atau tepatnya hingga jam 12:30 wib , kemudian setelah itu saya pulang kerumah sebentar untuk makan siang dan melaksanakan shalat zhuhur di rumah.

pembatas.png

1697632478972-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai makan siang dan shalat zhuhur di rumah , kemudian berangkat lagi ke tempat kerja pada jam 13:20 wib , namun di waktu tersebut tidak langsung menuju ke tempat kerja , melainkan singgah dulu di tempat warung kopi kampung halaman untuk menikmati secangkir kopi sambil membeli rokok di tempat warung kopi tersebut karena kebetulan di tempat tersebut ada juga di jual rokok dan bahan kelontong lainnya .

pembatas.png

1697632547397-01.jpeg

pembatas.png

Setelah duduk sejenak menikmati secangkir kopi di warung kopi kampung halaman, kemudian saya segera berangkat menuju toko peci tempat saya bekerja untuk melanjutkan lagi pekerjaan di siang menjelang sore tersebut .

Di siang menjelang sore tersebut saya memulai pekerjaannya pada jam 14:00 wib dan dengan penuh semangat saya menyelesaikan peci yang belum selesai tersebut dan bekerja hingga sore harinya atau baru selesai semua pekerjaan hari ini pada jam 17:00 wib.

pembatas.png

1697632518722-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 10 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64166.71
ETH 2765.60
USDT 1.00
SBD 2.72