"The Diary Game : Jumat, 25 November 2022 - kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || hari guru nasional di hari piketsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

20221125_181828_0000.png

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat komunitas steem SEA.!

Guru adalah orang yang sangat berjasa untuk kita semua dalam kehidupan di alam nyata ini karena dengan tidak adanya perjuangan seorang guru, maka tidak akan kita dapatkan dalam kesuksesam dan kebahagian yang kita dapatkan saat ini dan pula karena seorang gurulah yang membuat negara menjadu
I maju dan berkembang , hal ini karenakan oleh jasa guru dalam memcerdaskan anak-anak bangsa demi kemajuan negara masa depan.

Hari ini bertepatan di hari jumat 25 November 2022 , seluruh guru yang ada di dalam kabupaten aceh utara berkumpul di lapangan upacara di depan kantor bupati aceh utara untuk memperingati hari guru nasional dengan melaksanakan acara upacara gabungan dari seluruh sekolah di aceh utara.

Di pagi tersebut saya sudah berada di kantor bupati pada jam 07:00 wib untuk pengamanan acara upacara tersebut karena hari ini merupakan hari saya bertugas di tempat tersebut karena itulah kegiatan saya di pagi tersebut yaitu mengatur tempat parkir di halaman kantor untuk kenyamanan saat keluar-masuk perkarangan kantor setelah upacara tersebut selesai di laksanakan.

pembatas.png

1669370587766-01.jpeg

pembatas.png

1669370573451-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai pengamanan upacara hari guru nasional tersebut selesai, kemudian saya kembi ke pos untuk istirahat sejenak hingga jam 10:30 wib dan setelah istirahat sejenak di pos, kemudian saya masuk ke dalam kantor untuk duduk di meja piket dan berada di tempat neja piket hingga jam 12:00 wib dsn setelah itu saya segera kembali ke pos untuk mempersiapkan diri untuk pergi ke mesjid.

pembatas.png

1669370201653-01.jpeg

pembatas.png

Adapum di siang menjelang sore harinya atau setelah pulang mesjid, tidak ada aktivitas apapun yang saya lakukan di waktu tersebut melainkan saya istirahat dan nongkrong di pos hingga menjelang sore harinya dan untuk menghilangkan bosan, saya berjalan-jalan di sekitar kantor hingga keluar dari perkarangan kantor bupati untuk menikmati suasana di sekitar.

pembatas.png

1669370243885-01.jpeg

pembatas.png

Adapun di sore menjelang malam, tidak ada aktivitas yang saya lakukan juga di waktu tersebut, oleh karena itu saya mengajak teman saya untuk menikmati secangkir kopi di persimpangan jalan kantor bupati sambil menikmati suasana sore di sekitar dam setelah duduk hingga jam 18:00 wib kemudian saha segera pulang ke pos karena ada dua truk yang membawa motor fiart bantuan dari bank aceh untuk dinas kebersihan yang masuk ke halaman kantor di turunkan di samping pos kami.

pembatas.png

1669370269738-01.jpeg

pembatas.png

1669370322698-01.jpeg

pembatas.png

1669370360773-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI17.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.