"The Diary Game : Jumat , 11 Agustus 2023 || Menjalani aktivitas piket di hari jumat

in Steem SEAlast year

1691818583676-01.jpeg

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat stemians.!

Hari ini saya kembali menjalani aktivitas piket seperti biasanya saya laksanakan dalam 5 hari sekali masuk piket dan pada hari ini di hari jumat yang penuh berkah saya kembali melaksanakan tugas piket tersebut.

Di pagi ini saya memulai aktivitas pagi saya dengan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dengan mandi hingga bersih dan setelah selesai mandi , tidak lupa juga saya sarapan pagi dan menyiapkan segala perlengkapan pakaian untuk melaksanakan tugas piket hari ini.

Setelah sarapan pagi tersebut, kemudian saya segera berangkat kerja pada jam 07:30 wib dan sepertu biasa saat dalam perjalanan , saya singgah dulu di warung kopi untuk menikmati secangkir kopi dan nongkrong di warung tersebut hingga sejam lamanya.

pembatas.png

1691818455997-01.jpeg

pembatas.png

Setelah menikmati secangkir kopi , kemudian saya segera melanjutkan perjalanannya menuju kantor bupati untuk masuk piket hari ini hingga besok pagi .

Sesampainya saya di pos kantor, saya segera bergabung sama teman-teman piket regu saya dan nongkrong sebentar di pos sambil menikmati suasana di sekitar.

Setelah nongkrong sebentar bersama teman di pos , kemudian seperti biasanya kami berpencar menuju meja piket masing dan sayapun duduk di meja piket piket tersebut hingga jam 11:00 wib.

pembatas.png

1691818506747-01.jpeg

pembatas.png

Setalah duduk di meja piket tersebut hingga jam 11 , kemudian saya segera kembali ke pos untuk istirahat dan mempersiapkan diri untuk pergi melaksanakan shalat jumat di mesjid.

Pada saat saya sedang berjalan menuju pos dengan melewati jalan kecil samping bangunan kantor, saya melihat beberapa teman yang lagi duduk di pipa air sambil ngobrol bersama dan saat tersebut sayapun bergabung dengan mereka dan duduk di tempat tersebut hingga jam 12:00 wib dan setelah itu saya kembali ke pos untuk mempersiapkam diri pergi ke mesjid.

pembatas.png

1691818528953-01.jpeg

pembatas.png

Di siang menjelang sore harinya atau setelah pulang dari mesjid, tidak ada aktivitas apapun yang say lakukan di waktu tersebut kerana tidak ada kegiatan apapun yang di kantor bupati , oleh karena itulah di waktu tersebut saya mengambil kesempatan untuk istirahat di kamar dan terbangun pada jam 16:00 wib.

Begitu pula di sore harinya , saya hanya berada di sekitar halaman kantor bupati , karena tidak ada kegiatan diwaktu tersebut, sayapun berjalan di sekitar kantor bupati sambil menikmati suasana sore di sekitar dan menikmatinya hingga saat menjelang malam.

pembatas.png

1691837933101-01.jpeg

pembatas.png

1691818583676-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67851.90
ETH 2487.94
USDT 1.00
SBD 2.51