"The Diary Game : Jumat , 10 Desember 2021- kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || kegiatan saya di hari piket pada hari jumat|| #club100

in Steem SEA3 years ago

1639151377454-01.jpeg

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat steemians.!

Pada kesempatan kali ini, saya kembali akan membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani pada hari yang berbahagia ini.

Di pagi ini saya terbangun pada jam 05:30 wib dan setelah itu saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka dsn berwudhuk, kemudian setelah itu saya kembali ke kamar untuk melaksanakan shalat subuh.

Setelah shalat subuh, saya beristirahat sebentar lagi di tempat tidur dan tak terasa sinar mataharipun sudah mulai keluar, saya bangun kembali pada jam 08:00 wib dan setelah terbangun saya langsung bergegas kekamar mandi untuk untuk membersihkan diri Dengan mandi hingga bersih.

Kemudian setelah selesai mandi, kemudian saya kembali lagi kekamar untuk merapikan diri dan mempersiapkan pakaian untuk pergi melaksanakan piket saya hari ini di satpol pp dan setelah menyiapkan pakaian untuk memasukkannya kedalam tas, kemudian saya hampiri meja makan untuk menikmati sarapan pagi.

Setelah selesai sarapan pagi, kemudian saya segera berangkat pergi ke kekantor bupati aceh utara untuk melaksanakan tugas piket saya hari ini yang mana pada hari ini saya sampai di kantor pada jam 10:00 wib.

Setelah sampainya di kantor, saya langsung memakai baju seragam saya dan kemudian saya segera menuju kedalam kantor , karena pada hari ini merupakan hari kedatangan tamu istimewa dari provinsi yaitu Bunda PAUD Aceh Dyah Erti idawati yang berkunjung kekantor bupati utara dalam rangka acara pembinaan peran dan fungsi paud holistik integratif yang dilaksanakan ruangan op room.

pembatas.png

1639151331361-01.jpeg

pembatas.png

1639151377454-01.jpeg

pembatas.png

Pada saat acara tersebut sedang berlangsung, saya dan kawan-kawan berada di sekitaran ruangan tersebut untuk mengontrol keamanan untuk keberlangsungan acara tersebut berjalan dengan dan setelah beberapa saat berada di sekitaran ruangan acara tersebut , kemudian saya dan salah satu kawan saya duduk di meja piket, disana kami menggunakan waktu untuk duduk santai sambil menikmati secangkir kopi yang kami pesan di kantin kantor bupati.

pembatas.png

1639151454173-01.jpeg

pembatas.png

Pada saat tersebut kami duduk di meja piket sambil menikmati secangkir hingga selesai acara tersebut dan pada saat berakhirnya acara tersebut, kemudian saya kembali naik keatas untuk mendampingi bunda Bunda PAUD Aceh Dyah Erti idawati atau istri gubernur aceh bpk nova iriansyah pada saat beliau hendak keluar dari gedung kantor bupati aceh utara.

Adapun setelah ibu Dyah Erti idawati berangkat meninggalkan perkarangan halaman kantor bupati, maka kamipun kembali ke pos untuk beristirahat dan mandi sunat jumat , setelah itu saya pergi ke mesjid terdekat untuk melaksanskan shalat jumat.

Setelah pulang dari mesjid, pada jam 14:00 wib saya istirahat sebentar di kamar dan saya bangun pada jam 15:00 wib, kemudian setelah bangun tersebut saya mengajak kawan saya untuk duduk di warung kopi keliling yang berada di sekitaran landing untuk duduk santai sambil menikmati secangkie kopi sanger dingin disana untuk menyegarkan tubuh dan fresh kembali dan kami pun duduk di tempat tersebut hingga menjelang sore yaitu hingga jam 16:00 wib.

pembatas.png

1639151583891-01.jpeg

pembatas.png

1639151671116-01.jpeg

pembatas.png

Setelah duduk di warung kopi keliling tersebut hingga menjelangnya masuk waktu ashar, maka kami pun segera pulang ke pos dan sampai di pos, saya langsung menuju kamar mandi untuk berwudhuk dan melaksanakan shalat ashar di pos.

Karena cuaca di sore menjelang magrib dalam keadaan cuaca mendung dan curah hujan yang tinggi, maka saya pun duduk di depan pos bersama kawan-kawan lain dengan duduk santai sambil menikmati suasana yang sejuk.

pembatas.png

1639151764767-01.jpeg

pembatas.png

Pada jam 17:00 wib, kami masih duduk tempat yang sama karena keadaan masih mendung dan hujan dan kami pun duduk hingga sampai berhentinya hujan deras tersebut yang baru berhenti pada saat menjelang magrib dan kemudian setelah itu saya segera kekamar mandi untuk berwudhuk dan melaksanakan shalat magrib setelah itu.

pembatas.png

1639151827005-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam dari @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

Foto mantap that bg euh🤩🤩

Hahaa,, pane mantap reuh,,, foto asai kana,, kon fotografer sebb,, 🤣🤣

 3 years ago 

Tapi meuye lage nyan foto butoi mantap bg🤩👍

Hhh,, terimakasih gure😅

 3 years ago 

Sama sama bg

 3 years ago (edited)

Indah-indah pemandangan fotonya ya bg ☺

Terimakasih buk @asriani, 😅

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63179.13
ETH 2573.33
USDT 1.00
SBD 2.72