"The Diary Game : Jum'at , 12 november 2021- kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || menikmati akrivitas di hari jum'at || #club75

in Steem SEA3 years ago

1636721533212-01.jpeg

pembatas.png

Salam persahabatan untuk kawan-kawan semua.!
Pada kesempatan kali ini seperti biasanya saya akan membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani pada hari ini.

Jam 05:00 wib
Pada jam tersebut saya bangun pagi , kemudian dengan segera bergegas kekamar mandi untuk mencuci muka serta mengambil air wudhuk dan setelah itu saya langsung masuk kamar untuk melaksanakan shalat subuh.

Jam 08:00 wib
Saya terbangun kedua kalinya setelah tidur habis shalat subuh tadi, setelah bangun, saya langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dengan mandi hingga bersih dan setelah itu saya ke kamar lagi untuk memakai baju dan merapikan diri sedikit, setelah itu saya langsung menuju ke meja makan untuk menikmati sarapan pagi.

Jam 09:00 wib
Pada jam 09:00 wib, saya pergi kewarung kopi sekitar untuk menikmati secangkir kopi dan setelah menikmati secangkir kopi di warung, kemudian saya meninggalkan warung kopi tersebut dan segera pulang kerumah untuk melaksanakan aktivitas saya hari ini.

Pada saat pulang dari warung kopi tersebut, saya berhenti sejenak dan singgah di tengah jembatan krung pase untuk melihat air sungai yang menanjak naik karena hujan semalam yang lama henti sehingga air sunggai pun naik.
Setelah beberapa menit kemudian saya melajutkan perjalanan pulang kerumah.

pembatas.png

1636720618470-01.jpeg

Sungai krueng pase

pembatas.png

Jam 10:00 wib
Pada jam tersebut saya memulai aktivitas saya dengan mengerjakan beberapa pekerjaan rutin saya sebagai seorang pembuat peci.

Karena di pagi jumat, akrivitas yang kita kerjakan sangat terbatas, maka di pagi ini saya cum bekerja satu jam dan setelah itu saya pergi ke tempat jualan ikan dan membelinya untuk menu makan siang hari ini.

pembatas.png

1636720923366-01.jpeg

pada saat memulai aktivitas di pagi hari

pembatas.png
1636720699624-01.jpeg

Suasana di tempat jualan ikan di keude teupin punti

pembatas.png

Jam 12:00 wib
Setelah pulang dari membeli ikan, saya beristirahat sejenak dikamar dengan merebahkan diri di tempat tidur hingga setengah jam dan setelah bangun dari tempat tidur, saya segera mandi sunat jumat dan setelah itu saya langsung berangkat ke mesjid al-ikhlas teupin punti untuk melaksanakan shalat jumat disana.

pembatas.png

1636720818429-01.jpeg

pembatas.png

Jam 14:00 wib
Pada jam tersebut, setelah pulang dari mesjid, saya istirahat sebentar beberapa menit, setelah itu saya keluar rumah dengan ke tempat produksi lapisan dalam peci dan saya membelinya untuk kebutuhan peci yang ingin saya kerjakan, karena lapisan peci dalam peci tersebut tidak saya buat sendiri melainkan saya membelinya di tempat khusus produksi lapisan peci tersebut yang bertempat di desa blang
kecamatan syamtalira bayu, aceh utara.

pembatas.png

1636720999508-01.jpeg

pembatas.png

Jam 15:00 wib
Setelah membeli lapisan peci yang saya perlukan tersebut, kemudian saya meninggalkan tempat dan segera berangkat pulang.

Di tengah perjalanan pulang, saya mendapatksn panggilan telepon dari teman untuk mengajak saya minum kopi dan makan mie di sebuah warung kopi yang ada dikampung halaman saya, maka saya pun segera menuju warung kopi tersebut untuk menikmati secangkir kopi dan sepiring mie aceh.

pembatas.png

1636721054628-01.jpeg

pembatas.png

Jam 16:00 wib
Setelah menikmati secangkir kopi dan mie aceh, kemudian saya meninggalkan warung kopi tersebut dan pulang kerumah untuk melaksanakan shalat ashar dirumah.

Jam 17:00 wib
Pada jam tersebut, aktivitas saya di sore menjelang magrib tersebut adalah dengan menggunakan waktu menonton pertandingan sepakbola turnamen kecil yang diadakan di kampung halaman saya dan berada disana hingga habis waktu pertandingan atau menjelang magrib tiba.

pembatas.png

1636721415347-01.jpeg

pembatas.png

1636721271883-01.jpeg

pembatas.png

Jam 20:00 wib
Pad jam tersebut setelah selesai saya kerjakan shalat isya, saya pergi kewarung kopi yang ada di depan spbu yaitu warung kande kupi untuk menikmati secangkir kopi dan menghabiskan malam disana sebelum saya pulang pada jam 23:00 wib untuk beristirahat dengan cukup.

pembatas.png

1636721533212-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam @mahyulmaulana

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74